BerandaSukabumiCV Terang Megah Diduga Terlibat Skandal Korupsi Dana Bantuan Pipanisasi di Sukabumi...

CV Terang Megah Diduga Terlibat Skandal Korupsi Dana Bantuan Pipanisasi di Sukabumi 2023

Author

Date

Category

Sukabumi, Ajwi (Jurnaliswarga.id) – Ketua DPC AJWI Sukabumi, Iyus Hendrawan, mengungkapkan dugaan korupsi terkait dana bantuan pipanisasi di Desa Gede Pangrango. CV Terang Megah yang ditunjuk sebagai pelaksana kegiatan diduga terlibat dalam praktek kotor, termasuk penyalahgunaan dana dan penggunaan bahan material tidak sesuai spesifikasi. Jum’at (12/1/2024)

Ketika Ketua DPC AJWI turun ke lapangan, terungkap adanya kejanggalan dan penyalahgunaan dana yang mencurigakan. Data dari toko material Indo Bangunan Cikembar menunjukkan peningkatan harga bahan material secara signifikan, dengan dugaan markup yang merugikan keuangan program. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang tanggung jawab pihak dinas Perkimsih, pengawas, dan CV Terang Megah.

Baca Juga:  RAKYAT CERDAS DALAM MEMILIH DEDI SUHANDI MUDAH DI MENGERTI 2024

CV Terang Megah Diduga Terlibat Skandal Korupsi Dana Bantuan Pipanisasi di Sukabumi 2024

Warga Desa Gede Pangrango merasa kecewa karena pelaksanaan kegiatan pipanisasi tidak sesuai standar, dengan penggunaan bahan material rendah. Pipa yang patah, bengkok, dan mudah rusak menunjukkan dampak negatif pada infrastruktur air di desa tersebut.

CV Terang Megah juga terlibat dalam kontroversi terkait tunggakan dana kepada DKM mesjid, yang digunakan untuk kebutuhan pribadi selama pelaksanaan proyek. Warga menuntut tanggung jawab penuh dari pihak dinas Perkimsih dan meminta penegakan hukum agar pelanggaran dapat dihentikan.

Baca Juga:  Suara Caleg DPR-RI Gerindra Dapil Jabar V No.5 Nurita Hayatin, SH Hilang secara Misterius

Ketua DPC AJWI menekankan perlunya tanggung jawab penuh dari pengawas dan pihak terkait. Dugaan pembiaran dan tutup mata terhadap praktek korupsi semakin memperparah situasi. Warga berencana melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib, dengan harapan agar penegakan hukum dapat memberikan efek jera dan mencegah terulangnya kejadian serupa di masa mendatang.(IH)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts