BerandaBogorDalam Operasi Lilin 2022, Polres Bogor Siapkan Pos Pelayan Maupun Pos Pengamanan

Dalam Operasi Lilin 2022, Polres Bogor Siapkan Pos Pelayan Maupun Pos Pengamanan

Author

Date

Category

Bogor, (MGA) – Dalam upaya menjamin keamanan dan kelancaran berlangsungnya hari raya Natal dan malam tahun baru 2023, Polres Bogor siapkan Posko Utama , Pos pelayanan dan Posko pengaman Selama berlangsungnya operasi lilin Lodaya 2002 polres Bogor.

Yang mana posko utama yang didirikan Polres Bogor tersebut berada di Mako Polres Bogor, Pos pelayanan terpadu berada di pos lantas 2B simpang Gadog, dan 15 pos pengamanan tersebar di berbagai titik lokasi di wilayah Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Membumikan srikandi Pemuda Pancasila Di kab Bogor Ketua DPC Lakukan Konsulidasi

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H Mengatakan bahwa tujuan didirikannya pos pelayanan maupun pos pengamanan selama berlangsungnya kegiatan operasi lilin lodaya 2002 ini Bertujuan agar pelaksanaan hari raya Natal pada 25 Desember 2022 Maupun malam pergantian tahun 2023 nanti dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Baca Juga:  Korem 061/SK Gencar Laksanakan Percepatan Vaksinasi Fokus Daerah Wisata Padat Kemacetan

Kita lakukan Pemantauan Situasi Kamtibmas melalui pos-pos yang telah kita dirikan tersebut, maupun secara langsung melakukan pengamanan di gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan peribadahan serta lokasi- lokasi Yang menjadi titik Keramaian, sehingga masyarakat ini merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatannya, Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin

Sumber: Humas Polres Bogor

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts