BerandaDesa / KelurahanKodim 1414/Tator Bersinergi Melalui Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Ke-76 Bhayangkara

Kodim 1414/Tator Bersinergi Melalui Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Ke-76 Bhayangkara

Author

Date

Category

MEDIA GROUP AJWI~JURNALISWARGA.ID | TORAJA UTARA – Wujud nyata Sinergitas TNI-POLRI dan Rakyat, Kodim 1414/Tator menggelar kegiatan Gerak Jalan Santai bersama personil Polres Toraja Utara hari ini dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara Tahun 2022, Minggu (26/06/2022).

Kegiatan Gerak Jalan Santai ini dimulai dengan Start dari Makodim 1414/Tator melewati Mapolres Toraja Utara, Kandean Dulang kemudian menuju kembali Finish di Makodim 1414/Tator melalu jalan poros.

Baca Juga:  Kasdam III/Siliwangi: Ketahui Gambaran Operasi Dan Pahami Tugas Serta Tanggung Jawab Masing-Masing

Dalam sambutannya, Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan Gerak Jalan Santai ini sebagai wujud nyata dalam menjalin Sinergitas TNI-POLRI.

“Ini merupakan moment dan kesempatan yang sangat bagus, tempat kita bersilaturahmi, menjaga Kekompakan serta Sinergitas TNI-POLRI untuk Bangsa dan Negara,” ujar Dandim.

“Selain itu, kegiatan ini sangat baik untuk kesehatan kita sendiri dan Saya juga berharap hal seperti ini dapat berlangsung terus kedepannya,” imbuh Letkol Amril Hairuman Tehupelasury.

Baca Juga:  Deklarasi, Pengukuhan Pengurus DPP Partai Damai Sejahtera Pembaharuan Periode 2020-2025

Turut ikut dalam kegiatan tersebut antara lain Kompol Marten Buttu (Wakapolres Toraja Utara), Mayor Inf. Oberan Tandirerung (Kasdim 1414/Tator), Personil Mapolres Toraja Utara, Personil Kodim 1414/Tator dan Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XLI Dim 1414/Tator.

Reporter/Editor: Muhammad Irwansyah (Pendim 1414/Tator)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts