BerandaBogorLurah Eva Fauziah,S,.STP,.M,.Si Resmikan dan Menandatangani Prasasti Aula Gedung Serbaguna Kelurahan Nanggewer

Lurah Eva Fauziah,S,.STP,.M,.Si Resmikan dan Menandatangani Prasasti Aula Gedung Serbaguna Kelurahan Nanggewer

Author

Date

Category

Bogor, (MGA) – Masyarakat Kelurahan Nanggewer bersyukur dengan hadirnya satu unit Gedung Serbaguna yang telah di seraterimakan dari PT Dua Berkat Properti ke Pemerintah Kabupaten Bogor melalui kelurahan Nanggewer melalui penandatanganan Prasasti oleh Direktur PT.Dua Berkat Properti, Camat Cibinong dan Lurah Nanggewer. Sabtu (19/11/2022)

Peresmian Gedung Serbaguna Kelurahan Nanggewer dirangkaikan dengan Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H

Turut hadir dalam pada kegiatan ini antara lain PT.Dua Berkah Property Bapak Indra Eryanto,Camat Cibinong Dr. Rusliandy, S.STP, M.Si, ME, Lurah Nanggewer Eva Fauziah,S,.STP,.M,.Si beserta Jajarannya, Ketua RT/RW Kelurahan Nanggewer, Tokoh Agama, Toko Masyarakat, serta warga masyarakat sekitarnya.

Lurah Nanggewer saat dimintai keterangan awak media mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan maulid dan serah terima gedung serbaguna kelurahan Nanggewer.
“Alhamdulillah hari ini berjalan lancar dan sukses, animo warga masyarakat yang hadir juga Banyak sekali.”Ucapnya

Baca Juga:  Satgas Mandala III Kopasus Memberikan Pehatian Suku Asmat

Lebih lanjut Lurah Nanggewer Eva Fauziah, S,.STP,.M.Si berharap dengan adanya aulah ini bisa bermanfaat dengan baik.

“Mudah-mudahan baik itu aulah bisa dimanfaatkan untuk kegiatan kelurahan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan masyarakat Nanggewer sekitarnya.”Harapnya

“Juga peringatan maulid ini menjadi momentum bagi kita meningkatkan iman ketagwaan dan kecintaan kita kepada baginada Rasul Nabi Besar Muhammad SAW.”Sambungnya.

Lurah Nanggewer menjawab pertanyaan awak media bahwa Masyarakat boleh menggunakan aulah ini asal di jaga kebersihannya sehingga bisa tahan lama.
“Ya, Bisa di gunakan bagi masyarakat Nanggewer, Asal selalu di jaga kebersihannya sehingga bisa awet, silahkan hubungi langsung kelurahan bila masyarakat hendak menggunakannya “Tutupnya

Baca Juga:  Dandim 1414/Tator Bantu Dorong Truk Yang Terjebak Lumpur Saat Kembali Dari Kegiatan Pencanangan Kampung Pancasila Di Lembang Uluwai

Camat Cibinong Dr.Rusliandy dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih karena pembangunan telah selasai.
“Alhamdulilah dengan dengan selesainya di bangun gedung serba guna ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan nyaman” tuturnya.

Menutup sambutannya, camat Cibinong berharap agar gedung ini makin meningkatkan sinergitas pelayanan kepada masyarakat berjalan lancat.
“Semoga dengan adanya gedung ini menjadi pondasi meningkatnya sinergitas antara pemerintahan dengan masyarakat untuk umumnya,” harapnya.

Kegiatan Maulid ini diselenggarakan oleh Paguyuban RW kelurahan Nanggewer. (NR)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts