BerandaPolres BogorPolsek Cisarua Polres Bogor Gelar Olah TKP Lahan Kosong Yang Terbakar 2023

Polsek Cisarua Polres Bogor Gelar Olah TKP Lahan Kosong Yang Terbakar 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, (Jurnaliswarga.id) – Kebakaran terjadi di sebuah lahan kosong yang berada di desa Tugu selatan, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor pada Jum’at 23 Juni 2023 sekitar Sore hari. (24/6/2023)

Lahan dengan luas 20 M2 yang merupakan areal HGU PTPN VIII Gunung mas tersebut di ketahui terbakar sekitar pukul 16.00 WIB. Pihak kepolisian Polsek Cisarua Polres Bogor yang datang ke lokasi pun mencoba melalukan pemadaman api dengan alat seadanya hingga api pun dapat di padamkan berselang sekitar 30 menit.

Baca Juga:  Jaga Kondusifitas Jelas Pilpres, Kapolres Bogor Bersama Dandim 0621 Gelar Pengajian Bersama Warga Masyarakat

Polsek Cisarua Polres Bogor Gelar Olah TKP Lahan Kosong Yang Terbakar 2023Guna mengantisipasi menyalanya kembali api, satu unit mobil pemadaman kebakaran yang datang ke di lokasi pun memberikan racun api.

Kapolsek Cisarua Polres Bogor Kompol H. Supriyanto mengatakan bahwa di duga sumber api dan penyebab terjadinya kebakaran tersebut berasal dari puntung rorok yang di buang dan membakar dedaunan yang kering, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan saat ini sudah dinyatakan aman kondusif, jelas Kapolsek Cisarua Polres Bogor Kompol H. Supriyanto. (Red/Humas Polres Bogor)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts