BerandaSukabumiSkandal Dugaan Korupsi Program PIPANISASI Dinas Perkimsih Sukabumi 2024

Skandal Dugaan Korupsi Program PIPANISASI Dinas Perkimsih Sukabumi 2024

Author

Date

Category

Sukabumi, AJWI (Jurnaliswarga.id) – Desa Gede Pangrango menjadi saksi ketegangan dalam musyawarah antara lembaga AJWI dan Dinas Perkimsih terkait program pipanisasi. Keheranan muncul saat CV Terang Megah, tim pengadaan barang, tidak muncul pada musyawarah pada Kamis, 18 Januari 2024, memicu spekulasi korupsi terhadap anggaran 100 juta.Sabtu (20/1/2024)

Masarakat geram karena manfaat yang seharusnya sekitar 100 juta hanya diterima sekitar 18 juta. Dugaan kuat korupsi oleh CV Terang Megah semakin menguat, memicu pertanyaan dari AJWI dan warga terkait keberadaan uang sisa. Kepala Kesbangpol, Kabid Perkim, dan Camat hadir, tetapi jawaban yang diberikan tidak memuaskan.

Baca Juga:  Relawan Jokowi Ingin Kenal Lebih Dekat Dengan Mas Gibran 2023

Skandal Dugaan Korupsi Program PIPANISASI Dinas Perkimsih Sukabumi 2024

Keanehan semakin memuncak ketika lembaga AJWI menanyakan siapa yang menunjuk CV tersebut, dengan jawaban yang saling bertentangan dari Kabid dan dewan pokir. Sinetron India tak berkesudahan terjadi, menimbulkan kebingungan warga. Ketua AJWI, HDR Iyus Hendrawan, menekankan pentingnya jawaban dan solusi yang memuaskan pada hari Selasa mendatang.

Baca Juga:  RAKYAT CERDAS DALAM MEMILIH DEDI SUHANDI MUDAH DI MENGERTI 2024

Skandal ini menunjukkan ketidakpercayaan terhadap moral pejabat yang seharusnya dihormati oleh rakyat. Ketua AJWI berharap agar permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik dan memuaskan, mengingat pentingnya integritas dalam pelayanan publik.(IH)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts