BerandaDesa / KelurahanGerak Jalan Santai Sinergitas TNI-POLRI Dalam Rangka HUT Ke-76 Bhayangkara

Gerak Jalan Santai Sinergitas TNI-POLRI Dalam Rangka HUT Ke-76 Bhayangkara

Author

Date

Category

MEDIA GROUP AJWI~JURNALISWARGA.ID | KENDARI – Gerak Jalan Santai Sinergritas TNI-POLRI se-Sultra dalam rangka memeriahkan HUT Ke-76 Bhayangkara Tahun 2022.

Hal ini dikatakan oleh Plh. Kapenrem 143/HO Lettu Inf. Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (26/6/2022).

Disampaikan Rusmin, kegiatan Gerak Jalan Santai dengan Tema “Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI Bersama Rakyat”, dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Korem 143/HO yang bersinergi dengan Polda Sultra.

“Kegaiatan Gerak Jalan Santai ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Korem 143/HO dan juga Polda Sultra yang melibatkan 5 Kodim dan juga 5 Polres yang dilaksanakan di masing-masing daerah,” ujar Lettu Rusmin Ismail.

Baca Juga:  Pangdam III/Slw Tinjau Aplikasi Penggunaan Pompa Hidram Di Garut

Lebih lanjut disampaikan Rusmin, Kegiatan Gerak Jalan Santai yang dilaksanakan di Makorem dilepas langsung oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 143/HO Kolonel Kav. Ari Pramana Sakti, S.I.P dan Kepala Biro Operasi (Karoops) Polda Sultra Kombes Pol. Tumpal Damayanus, S.H.,M.H.

Untuk diketahui kegiatan Gerak Jalan Santai ini melibatkan kurang lebih 1000 orang terdiri dari TNI, POLRI serta KBT dengan rute yang di lalui yaitu Start dari Lapangan Apel Makorem 143/HO, Jl. Haji Abdullah Silondae, Jl. Made Sabara, Jl. Saranani, Jl. Syech. Yusuf, Jl. Haji Abdullah Silondae dan Finish di Lapangan Apel Makorem 143/HO.

Baca Juga:  Safari Politik, Bertemu di Hambalang Puan Diajak Naik Kuda Kesayangan Prabowo

Selain kegiatan Gerak Jalan Santai para peserta melaksanakan kegiatan Senam Gembira yang bertempat di Lapangan Apel Makorem 143/HO dan dilanjutkan dengan pengundian hadiah (doorprize).

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah (Penrem 143/HO).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts