BerandaJakartaAlumni SMPN 23 Angkatan 94 Adakan Giat Santunan Anak Yatim Dan Buka...

Alumni SMPN 23 Angkatan 94 Adakan Giat Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Author

Date

Category

Jakarta,(JW)-Di Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah Ini,Alumni SMPN 23/94 Pademangan Barat Mengadakan Kegiatan Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama,Kegiatan Ini Berlangsung Di Sekretariat Rw 09 Jln Ampera IV Pademangan Barat Jakarta Utara,Sabtu (01/04/2023).

Kusyanto Selaku Ketua Panitia Pelaksana Mengatakan”Kegiatan Ini Kami Rutin Dalam Setiap Tahunnya, Dan Alhamdulilah Tepat Di Bulan Yang Penuh Berkah Ini Kami Telah Melaksanakan Giat Santunan Anak Yatim Sebanyak 40 Anak Yatim Dan Berbuka Puasa Bersama Sesama Alumni SMPN 23 Angkatan 94.

Alhamdulilah Antusias Dari Para Alumni SMPN 23/94 Sangat Luar Biasa,Atas Dukungan Dan Partisipasi Mereka Kegiatan Ini Bisa Terlaksana Dan Berjalan Dengan Baik,Tanpa Adanya Dukungan Dari Mereka Mungkin Acara Ini Tidak Akan Bisa Terlaksana,”Ucapnya.

Alumni SMPN 23 Angkatan 94 Adakan Giat Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Sekali Lagi Kami Atas Nama Panitia Pelaksana Kegiatan Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama Alumni SMPN 23/94,Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Teman-Teman Yang Sudah Membantu Baik Materi,Tenaga Dan Pikirannya Hingga Acara Ini Bisa Terlaksana.

Baca Juga:  Kebijakan Kapolri Dengan Meluluskan Sulastri Jadi Calon Polwan Polda Maluku Utara Mendapatkan Apresiasi BPI KPNPA RI

Kami Berharap Semoga Di Tahun Depan Kegiatan Berbagi Ini Bisa Terlaksana Lebih Baik Lagi Dan Lebih Banyak Lagi Santunan Yang Dapat Kita Berikan,Terutama Anak Yatim,Dan Du’afa,Harapnya.

Amung Selaku Ketua RW 09 Dalam Sambutannya Mengatakan Sangat Sangat Mengapresiasi Kegiatan Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama,Karena Ada Beberapa Warga Kami Juga Di Perhatikan,Untuk Kesekian Kalinya Alumni 23/94 Melakukan Kegiatan Berbagi Ini Adalah Yang Pertama Dilakukan Dari Seluruh Angkatan 23 Dan Saya Sangat Mengapresiasi,”Pungkasnya.

Alumni SMPN 23 Angkatan 94 Adakan Giat Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Masih Ditempat Yang Sama,Muhammad Idris Selaku Ketua Alumni 23 Angkatan 94 Mengatakan,”Rasa Syukur Kami Kegiatan Ini Bisa Terlaksana Dengan Lancar Dan Kami Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Teman-Teman Alumni 23/94 Yang Telah Mensuport Dan Telah Menyisihkan Sebagian Rejekinya Hingga Acara Ini Bisa Terlaksana,Dan Ucapan Terima Kasih Saya Kepada Para Panitia Pelaksana Yang Sudah Menyempatkan Waktu Untuk Membuat Kegiatan Ini,Dengan Mengorbankan Waktu Dan Tenaga Serta Pikirannya Untuk Mensukseskan Acara Ini.

Baca Juga:  Presiden: Pendidikan Tinggi Harus Fasilitasi Mahasiswa untuk Kembangkan Talenta

Dan Saya Ucapkan Juga Kepada Amung Selaku Ketua Rw 09,Yang Sudah Memberikan Kami Tempat Untuk Terlaksananya Kegiatan Ini,Tuturnya.

” Tahun Ini Adalah Kegiatan Kami Yang Ke-4,Dan Alhamdulilah Untuk Tahun Ini Kami Bisa Bertatap Muka Dan Memberikan Langsung Santunan Untuk Anak Yatim Sebanyak 40 Anak Yatim,Karena Di Tahun Sebelumnya Kami Melaksanakan Kegiatan Berbagi Hanya Bisa Mendatangi Dari Rumah Ke Rumah Khususnya Untuk Anak Yatim Alumni 23/94 Dan Masyarakat Umum Lainnya Disekitaran Wilayah Pademangan.

Semoga Kegiatan Berbagi Ini Dapat Kami Lakukan Setiap Tahunnya,Dan Bisa Lebih Meriah Lagi,”Tutupnya.

Reporter :Ade Suhendar/Siti

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts