BerandaTNIBabinsa Koramil 1417-08/Mandonga Dukung Pembangunan Sarana Ibadah Di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 1417-08/Mandonga Dukung Pembangunan Sarana Ibadah Di Wilayah Binaan

Author

Date

Category

KENDARI, JURNALISWARGA.ID Berbaur dalam kegiatan masyarakat, seperti halnya Sertu Supardi Babinsa Koramil 1417-08/Mandonga melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Pembangunan Sarana Ibadah yakni Masjid Al-Amin yang bertempat di Jalan Swadaya, RT.02/RW.05, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (18/09/2023).

Seorang Babinsa dituntut Profesional dalam melaksanakan Tugas Sehari-hari karena Tugas dan Tanggungjawabnya sering dihadapkan dengan Berbagai Macam Masalah yang menyangkut Sosial Kemasyarakatan di Wilayah Binaan.

Baca Juga:  Yudhianto Mahardika Resmi Pimpin F-PRB Provinsi Sultra Dalam Acara Kongres Pembentukan F-PRB Periode 2023-2026.

Disamping itu, Dikatakan Sertu Supardi Babinsa Koramil 1417-08/Mandonga kepada Media Jurnaliswarga.id bahwa Kegiatan tersebut dilakukan dengan Sasaran melanjutkan Pengecoran Selop Pondasi, Hal ini sebagai Bentuk Kepedulian terhadap Sarana Ibadah di Wilayah Binaan.

“Selain itu juga dapat menambahkan Kekompakan serta Kebersamaan TNI dan Masyarakat,” Ujarnya.

Baca Juga:  Satgas Pamtas 131/Brs Ajarkan Cara Menanam Bawang Merah di Skouw Papua

Lanjutnya, Dengan melalui Prinsip Gotong Royong sebagai Bentuk Upaya Bersama menciptakan Tempat Ibadah yang Sehat dan Berkualitas.

“Dengan adanya Masjid Baru ini diharapkan Masyarakat dapat melaksanakan Ibadah dengan Aman dan Nyaman,” Pungkas dan Tutupnya.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts