BerandaKepolisianKapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK Jadi Irup Dalam Upacara Bendera...

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK Jadi Irup Dalam Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Nasional Ke-78 Tahun 2023

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONUT – Kepolisian Resor Konawe Utara (Polres Konut) melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional Ke-78 Tahun 2023 dengan mengambil Tema : “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan”, Jum’at (10/11/2023) sekira Pukul 08.00 Wita 

Upacara Hari Pahlawan Nasional Ke-78 Tahun 2023 Polres Konut di pimpin langsung oleh Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK selaku Inspektur Upacara (Irup) yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Konut, Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hadir pada Upacara Hari Pahlawan Nasional Ke-78 Tahun 2023 Polres Konut antara lain Wakapolres Konut KOMPOL Urva Lomansyah, S.Si., S.IK., M.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Personil Polres dan Polsek Jajaran Konut.

Baca Juga:  Bank Indonesia Dan Sahabat Bahtra, Bagikan Paket Sembako Di Desa Pabiring Bombana

Kapolsek Asera AKP I Kade Agus Budiyanto bertindak sebagai Perwira Upacara, sedangkan Ka SPKT IPDA Wawan Gunawan bertindak sebagai Komandan Upacara serta Personil Polsek Asera menjadi Pengibar Bendera Merah-Putih.

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK saat membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) mengatakan bahwa Hari Pahlawan Nasional Ke-78 Tahun 2023 ini mengusung Tema : “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan”.

Para Pahlawan mengajarkan Kita bahwa Kita bukan Bangsa pecundang, Kita tidak akan pernah rela dan menyerah sebesar apapun Ancaman dan Tantangan yang Kita hadapi,” terang Kapolres Konut.

Baca Juga:  Ratusan Ikan Mati dialirkan Sungai Cileungsi Di duga Akibat Tercemar, Pihak Kepolisan Lakukan Penyelidikan (8/4)

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK juga menambahkan bahwa Tantangan Kita sebagai Penerus Bangsa untuk menjaga dan memastikan Kamtibmas Aman bagi Masyarakat serta memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat di Bidang Tugas Kita.

“Tantangan Kita sebagai Penerus Bangsa untuk menjaga dan memastikan Kamtibmas Aman bagi Masyarakat serta memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat di Bidang Tugas Kita,” imbuh dan tutupnya.

Sumber Humas Polres Konawe Utara.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts