BerandaKepolisianLagi, Polres Konsel Kembali Berbagi Nasi Kotak Ke Masyarakat Dalam Tajuk "Jum'at...

Lagi, Polres Konsel Kembali Berbagi Nasi Kotak Ke Masyarakat Dalam Tajuk “Jum’at Berkah”

Author

Date

Category

KONSEL| JURNALISWARGA.ID – Polres Konawe Selatan(Konsel) bersama Polsek jajaran kembali bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat, Jum’at (08/12/2023)

Sebanyak Empat Ratus Lima Puluh (450) Nasi Kotak yang dibagikan ke Warga bertajuk Jum’at Berkah

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.IK., M.Si mengatakan bahwa Kegiatan Sosial yang dilakukan Polri sebagai bentuk Syukur dan Kecintaan kepada sesama

“Cinta Polri ke Warga akan selalu ada dan Kami harap begitu juga sebaliknya,” ucap AKBP Wisnu Wibowo.

Kegiatan ini dilakukan guna meringankan Beban Warga yang membutuhkan. Selain itu, Jum’at Berkah ini juga sebagai Wadah untuk membentuk Karakter Anggota Polri menjadi lebih Humanis serta Kepedulian dalam berbagi antara sesama khususnya Warga Kurang Mampu serta Semoga bisa membawa Berkah tersendiri bagi Personil Polri,” lanjutnya.

Baca Juga:  Tubagus Rahmad Sukendar Tokoh Muda Banten Yang Lantang Copot Dan Pidanakan Ferdy Sambo

Polres Konsel dan Polsek Atari Jaya, Polsek Andoolo dan Polsek Buke secara Serentak bagikan Makanan berupa Nasi Kotak ke Warga.

Kegiatan Jum’at Berkah secara rutin Kami gelar setiap Hari Jum’at, sekaligus sebagai Sarana menjaga Silaturahmi Polri bersama Masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Polres Kolaka Lakukan Penggalangan Dana Bantuan Peduli Gempa Bumi Cianjur

Kepada Warga yang ditemui, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.IK., M.Si berharap apa yang dilakukan Polres Konsel ini dapat memberikan Manfaat.

Selain Bakti Sosial (Baksos), Kapolres Konsel juga berpesan agar Kita semua selalu menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif jelang Pemilu 2024 mendatang.

“Doakanlah Kami, Semoga bisa menjadi Polisi yang amanah, Polisi yang baik dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu sekalian,” pungkas dan tutupnya.

Sumber : Humas Polres Konawe Selatan.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts