BerandaBoyolaliMembangun Desa Bersama, Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat 2023

Membangun Desa Bersama, Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat 2023

Author

Date

Category

Boyolali, (JW)- Membangun Desa Bersama, Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kebersamaan dan kedekatan Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Babinsa Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Serma Paimin dalam melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan penghubung Desa Bawu dan Desa Klewor di Dukuh Bawu Desa Bawu Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali. Minggu ( 14/05/23)

Dalam hal ini Babinsa Serma Paimin tanpa ragu memegang alat sorong dan mengaduk campuran material bersama warga, untuk memperkeras jalan desa di wilayah binaannya, karena akses jalan tersebut sangat penting bagi pengguna jalan di desa setempat.

Baca Juga:  Babinsa Ampel Terus Ingatkan Warganya Demi Tingkatkan Kedisiplinan

Membangun Desa Bersama, Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat 2023

Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Bawu sebelumnya telah dilakukan musyawarah bersama di balai desa untuk melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya.

Baca Juga:  Babinsa ingatkan patuhi prokes untuk usia dini di SD Pandeya 3

Semula jalan ini sudah pernah di cor tapi sudah lama dan rusak, maka atas kesepakatan seluruh warga dilaksanakan pengecoran secara gotong royong, agar mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari mengangkut hasil panen.

Membangun Desa Bersama, Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat 2023

“Semoga dengan pengecoran akses jalan Desa Bawu ini masyarakat lebih giat lagi dalam beraktivitas,” tambahnya.(Red)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts