BerandaSurabayaRayakan HUT Ke-29 Pecah! Konser Intim Boomerang Reload Bareng Para Mantan

Rayakan HUT Ke-29 Pecah! Konser Intim Boomerang Reload Bareng Para Mantan

Author

Date

Category

Surabaya, (JW) – Band rock asal Surabaya, Boomerang telah menapaki karier di belantika musik tanah air selama 29 tahun. Band yang lahir pada 8 Mei 1994 ini sempat mengalami pergantian sejumlah personel, namun masih eksis dan terus berkarya.

Saat ini, Boomerang telah bertransformasi dengan nama Boomerang Reload. Adapun personelnya adalah John Paul Ivan (gitar), Faried Martin (drum), dan Andi Babas (bass).

“Dalam rangka merayakan hari jadi Boomerang yang ke-29, kami tampil di kota kelahiran dengan mengajak sejumlah mantan personel di Boomerang,” ujar Ivan di Surabaya, Selasa (9/5) malam.

Rayakan HUT Ke-29 Pecah! Konser Intim Boomerang Reload Bareng Para Mantan

Konser intim tersebut digelar di Colors Pub and Restaurant. Mengusung tema Kembali Kerumah, perhelatan ini dipadati ratusan Boomers (penggemar Boomerang) dan para pecinta musik rock Surabaya dan sekitarnya.

Menariknya, Boomerang Reload menggandeng eks personel, antara lain Tommy Maranua dan Oi Sasranegara. Keduanya pernah berkontribusi memperkuat Boomerang sebagai gitaris.

Baca Juga:  Kemendagri Minta Pemda Jangan Ragu Gunakan BTT untuk Pengendalian dan Penanganan Dampak Inflasi

Rayakan HUT Ke-29 Pecah! Konser Intim Boomerang Reload Bareng Para Mantan

Selain itu, Boomerang Reload masih menggaet Irang Arkad sebagai vokalis kolaborator, serta mengajak Windy Saraswati dan Iroel Maulana untuk duet dibeberapa lagu hits.

“Asik juga dan seru, saat Iroel menyanyikan lagu Berita Cuaca dan Neraka Jahanam. Bahkan, Tommy saat bermain lagu Ekologi dan Berita Cuaca, juga asik, termasuk Oi yang memainkan lagu Neraka Jahanam,” papar Faried.

Sebanyak 14 lagu andalan Boomerang digeber malam itu, dari pukul 23.00-01.00 WIB, yang membuat para penonton terbius menyanyikan lagu-lagu hits tersebut. Misalnya, Tragedi, Pelangi, Generasiku, Kembali, Oya, Kehadiranmu, Kisah, Satu, Kawat Berduri, dan Bawalah Aku.

“Terima kasih buat para penonton yang sudah hadir dan meramaikan. Semuanya seru dan meriah sekali, jadi bikin terkesan buat kami,” tutur Andi.

Rayakan HUT Ke-29 Pecah! Konser Intim Boomerang Reload Bareng Para Mantan

Boomerang Reload memberikan apresiasi kepada para mantan personel yang mau ikut berpartisipasi pada event tersebut. Sebab di tengah kesibukannya, mereka masih mau meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

Baca Juga:  Silaturahmi ke PWNU Jawa Timur, Puan Disambut Hangat dan Dapat Wejangan Tentang Intisari Pancasila

“Boomerang perform kemarin sesuatu banget bagi saya yang baru saja lumayan sembuh dari sakit, seperti di kasih tambahan semangat agar lebih cepat sembuh dan sehat. Insha Allah. Saya ikut bawain Ekologi dan Berita Cuaca bersama JPI asik keren banget. Joss lah pokoke, thanks banget sudah di ajakin Boomerang,” ungkap Tommy.

Sementara itu, Irang mengemukakan, selalu ada hal yang menegangkan dan menyenangkan selama berkolaborasi dengan Boomerang. Khususnya untuk acara di Colors Pub Surabaya, ia merasa keintiman antara pengisi acara dan pengunjung sangat hangat terjalin.

“Harapan ke depannya, semoga Boomerang dapat bermain dan bersilahturahmi kembali menyapa temen-teman boomers di kota-kota lain dengan damai, hangat dan meriah seperti kemeriahan di acara Surabaya. Saya ucapkan terima kasih untuk Boomerang Reload serta salam hangat penuh cinta dan damai untuk Boomers_Indonesia,” tuturnya. (Red)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts