BerandaUncategorizedSembari Membantu Warga Binaan, Babinsa Koramil 1417-06/Unaaha Juga Belajar Ilmu Pertukangan

Sembari Membantu Warga Binaan, Babinsa Koramil 1417-06/Unaaha Juga Belajar Ilmu Pertukangan

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID, KONAWE – Serda Pardiyansah Babinsa Koramil 1417-06/Unaaha menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus membantu Warga Binaan yang berprofesi sebagai Tukang Bangunan, bertempat di Kelurahan Inolobunggadue, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (10/09/2023).

Melalui Rutinitas di Wilayah, Babinsa selalu Aktif menjalin Komsos bersama Seluruh Lapisan Masyarakat, baik dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda (Toda) dan Elemen Masyarakat Lainnya.

Baca Juga:  Gunakan Mesin Robin, Satgas TMMD Ke-116 Bersama Warga Atasi Kesulitan Kebutuhan Air

Dalam Komsosnya, Babinsa Koramil 1417-06/Unaaha Serda Pardiyansah membantu dalam Merakit Besi yang akan di Cor untuk Pembangunan Rumah dari Salah Satu Warga Binaannya.

“Bergotong-Royong dalam Setiap Pekerjaan yang ada di Kampung ini demi memperkokoh Kekompakan Seluruh Warga,” Ujarnya.

Baca Juga:  "Kepala MAN 1 Konawe Selatan, Ma'sud Achmad Beri Apresiasi Kepada 14 Siswanya Yang Berhasil Lolos SNMPTN 2022"

Disamping itu, Babinsa Koramil 1417-06/Unaaha ini juga menyempatkan Waktu untuk Belajar ilmu Pertukangan sehingga sangat bermanfaat untuk Pekerjaan Pribadi ataupun untuk membantu Orang Lain.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts