BerandaBekasiSKP Bekasi gelar Bakti Sosial Berbagi Nasi Goreng di Grand Opening UKM...

SKP Bekasi gelar Bakti Sosial Berbagi Nasi Goreng di Grand Opening UKM Binaan SKP Nasi Goreng “Nona Manis”

Author

Date

Category

KOTA BEKASI, (JURNALISWARGA.ID) –  DPC Setya Kita Pancasila Kota Bekasi yang tak pernah berhenti mewujudkan perjuangan belanegara mendukung pembangunan nasional dan Daerah dengan cara memperkuat ketahanan ekonomi dengan membina UKM sebagai salah satu visi dan misi SKP dengan menyerukan yel yel “Siapa Kita? Pancasila,”  salam dari Ormas Setya Kita Pancasila bergema di acara bakti sosial berbagi nasi Goreng kepada anak-anak yatim piatu di wilayah kota bekasi,saat acara grand opening nasi goreng nona manis salah satu ukm binaan SKP yang terletak di wilayah kayuringin, Kalimalang Kota Bekasi.

Acara berlangsung pada hari Sabtu malam, (11/02/2023), pukul 19.00 wib, Ada sekitar 50 anak yatim piatu yang menerima berupa paket nasi goreng dari warung nasi goreng “Nona Manis” ini.

Baca Juga:  Salurkan Air Bersih, Kodim 1417/Kendari Atasi Keluhan Warga Akibat Musim Kemarau

Hadir dalam acara tersebut, ketua umum Setya Kita Pancasila, Andreas Sumual, Sekjen Meyske Yunita, ketua SKP kota Bekasi Djajang Buntoro dan anggota SKP Pancasila Kota Bekasi. Tim SKP kota Bekasi mengadakan bakti sosial kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, terutama anak-anak yatim piatu di kota Bekasi.

Meyske Yunita dalam kesempatan ini mengatakan, bahwa “Kegiatan bakti sosial malam ini (11/02/2022) adalah bentuk kepedulian kita, Setya Kita Pancasila kepada anak-anak yatim piatu. Saya senang bisa berbagi kepada sesama. Kita sudah diberkati Tuhan, hendaklah kita juga bisa berbagi berkat, karena kita tidak akan berkekurangan. Mari kita selalu peduli kepada sesama. Salam Pancasila, ” ujar Meyske.

Baca Juga:  Bakti Sosial Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Bagikan Pakaian Kepada Anak Sekolah Dan Masyarakat

Hal senada juga dikatakan oleh ketua DPC SKP kota Bekasi, Djajang Buntoro yang juga menjabat sebagai sekretaris Daerah Pewarna Indonesia Propinsi Jabar ini mengatakan ,”Biarlah kita anggota SKP khususnya kota Bekasi selalu peduli dan memberikan perhatian kepada sesama. Dan juga melalui UKM binaan SKP Nasi Goreng ” Nona Manis”, kita bisa terus mengembangkan potensi kita dalam bidang wira usaha di kota Bekasi, ” pungkasnya.

Ketua Umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual juga terus mendukung kegiatan SKP kedepan yang terus memberikan sumbangsih kepada masyarakat sesuai ajaran dari Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia. (Kefas Hervin Devananda,STh)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts