BerandaDesa / KelurahanUpaya Koramil 1417-04/Lainea Atasi Kesulitan Air Bersih Bagi Warga Di Wilayah Binaan

Upaya Koramil 1417-04/Lainea Atasi Kesulitan Air Bersih Bagi Warga Di Wilayah Binaan

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONSEL -Mengingat masih banyak Warga  Binaan yang membutuhkan Air Bersih akibat Musim Kemarau panjang, Koramil 1417-04/Lainea terus berupaya menyalurkan Air Bersih, Selasa (17/10/2023).

Dengan menggunakan Tandon Air, Personil Koramil 1417-04/Lainea menyasar Rumah Warga Binaan di Beberapa Desa di Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang mengalami Kesulitan Air Bersih.

Baca Juga:  Distribusikan Bantuan Untuk Korban Gempa Di Daerah Pelosok, Polri Gunakan Motor Trail

Saat dikonfirmasi oleh Media Jurnaliswarga.id, Danramil 1417-04/Lainea Kapten (Inf) Thamrin mengatakan bahwa dengan Kapasitas Seribu Dua Ratus (1.200) Liter sebanyak Dua Puluh Lima (25) Kepala Keluarga (KK) dari Desa Anggoroboti dan Desa Puuwulo yang mendapatkan Bantuan Air Bersih dari Koramil 1417-04/Lainea.

“Ini merupakan bentuk Kepedulian Kami untuk mengatasi Kesulitan yang sedang di hadapi Masyarakat di Musim Kemarau ini,” kata Kapten (Inf) Thamrin.

Baca Juga:  Presiden Lantik Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubenur Sulawesi Selatan

Danramil 1417-04/Lainea juga memerintahkan Anggotanya agar terus melaksanakan Pemantauan Wilayah yang terdampak Kekeringan dan Kekurangan Air Bersih.

“Pemantauan masih terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1417-04/Lainea sehingga akan dilaksanakan lagi Pendistribusian berikutnya,” pungkas Danramil 1417-04/Lainea.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts