BerandaDesa / KelurahanWujudkan Kepedulian, Polsek Sanggalangi’ Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran Di Lembang La’bo’

Wujudkan Kepedulian, Polsek Sanggalangi’ Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran Di Lembang La’bo’

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID TORUT – Kepolisian Sektor (Polsek) Sanggalangi’ Kepolisian Resor Toraja Utara (Polres Torut) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sanggalangi’ IPTU Yos Sudarso Mangguali, S.H mengunjungi Warga yang menjadi Korban Kebakaran di Dusun Mada Balatana’, Lembang La’bo, Kecamatan Sanggalangi’, Kabupaten Torut, Provinsi Sulsel, Jum’at (10/11/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Paket Sembako, yang mana dalam pelaksanaannya di serahkan langsung oleh Kapolsek Sanggalangi’ bersama dengan Para Bhayangkari Ranting Sanggalangi’.

Sebelumnya, Peristiwa Kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (07/11/2023) Siang, yang mana akibat Kebakaran tersebut menghanguskan Sebuah Rumah tempat tinggal milik Bapak Sulaiman Tolan Ma’dika (45), dalam Kejadian tersebut pula Sebuah Jenazah yang sebelumnya di simpan di dalam Rumah berhasil di evakuasi.

Baca Juga:  2 Orang Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Sat Resnarkoba Polres Torut Usai Memesan Dan Menjemput Paket

Saat di konfirmasi Jurnaliswarga.id melalui WhatsApp, Kapolsek Sanggalangi’ IPTU Yos Sudarso Mangguali, SH membenarkan Hal tersebut, Kunjungan yang Pihaknya lakukan selain untuk melihat langsung kondisi terkini Lokasi Kebakaran, juga sekaligus untuk memberikan Bansos kepada Korban sebagai Bentuk Kepedulian Polri.

“Adanya Kebakaran Rumah tempat tinggal yang menimpa Warganya, menggugah Kepedulian Polsek Sanggalangi’ untuk melakukan Kunjungan. Dalam kesempatan tersebut Kita serahkan Bansos berupa Paket Sembako,” jelas IPTU Yos Sudarso Mangguali.

Di tambahkannya, Bansos yang Kita berikan merupakan Wujud Kepedulian Polri khususnya Polsek Sanggalangi’ kepada Masyarakat. Dengan harapan semoga Bansos tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi Beban Warganya yang menjadi Korban Kebakaran.

Baca Juga:  Bersama Yayasan Hati Harapan, Babinsa Hadiri Bakti Sosial Di Wilayah Binaan

“Kami juga ikut merasakan dan Prihatin atas Musibah yang menimpa, Tetap tabah dan bersabar karena ini Musibah yang tidak Kita inginkan, Bansos yang Kami berikan tidaklah seberapa, Minimal bisa meringankan Beban yang tengah di rasakan” ujar Kapolsek Sanggalangi’.

Sementara itu, Pada tempat yang sama, Pihak Korban Kebakaran mengungkapkan Rasa Terima Kasih kepada Pihak Polsek Sanggalangi’ yang telah mengunjungi dan memberkan Bansos, tentunya Bansos ini sangat bermanfaat untuk Kami.

Kami sangat Berterima Kasih kepada Pihak Polsek Sanggalangi’ yang telah mengunjungi dan memberkan Bansos, tentunya Bansos ini sangat bermanfaat untuk Kami,” ucap Pihak Korban Kebakaran.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Sumber : Humas Polres Toraja Utara.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts