BerandaBogor KotaAntusias Siswa SMAN 2 Kota Bogor Gelar Perpisahan Tahun 2022-2023

Antusias Siswa SMAN 2 Kota Bogor Gelar Perpisahan Tahun 2022-2023

Author

Date

Category

Kota Bogor,(JW)-Sebanyak 343 siswa-siswi SMAN 2 Kota Bogor mengadakan perpisahan untuk Kelas XII bertempat di Gedung Brajamustika.acara berlangsung meriah dan penuh keakraban. Apalagi turut serta meramaikan acara diantaranya adalah kesenian dan tarian Sunda sebagai budaya leluhur yang harus.

Disamping acara perpisahan sekaligus Halal bi halal dengan para guru-guru dan siswa/i karena masih dalam momen hari raya Idul Fitri 1444 H, Rabu(03/05/2023).

Antusias Siswa SMAN 2 Kota Bogor Gelar Perpisahan Tahun 2022-2023

Dede selaku Waka Kurikulum SMAN 2 Bogor mengatakan kepada para siswa /i yang dinyatakan lulus selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan semoga apa yang di cita-citakan tercapai.
Kepala SMAN 2 Kota Bogor mengaku bersyukur kepada ALLAH SWT atas keberhasilan yang diraih para anak didiknya hingga akhirnya tahun ini semua siswa anak didiknya lulus 100 persen,

Baca Juga:  Lusiana Nurissiyadah Anggota DPRD Kota Bogor Minta Program Kampung Keluarga Berkualitas Dikembangkan di Seluruh Kelurahan Kota Bogor

“Alhamdulillah semuanya lulus dengan hasil yang menggembirakan, 343 siswa. Beberapa diantaranya 22 siswa yang berprestasi semoga terus berlanjut ke jenjang Perguruan Tinggi”ujarnya

Atip Suherman berpesan agar setelah lulus seluruh anak-anak dapat meraih kesuksesan di kemudian hari.

“Luar biasa saya merasa sangat bangga dengan anak-anak ini karena berkat ketekunan mereka belajar mereka bisa menyelesaikan studinya di SMAN 2 Kota Bogor dan bersiap melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Pesan saya, janganlah cepat puas dengan hasil dan nilai yang diraih saat ini tapi teruslah belajar tanpa henti dalam mengejar cita-cita yang diidamkan dan raihlah masa depan yang lebih gemilang. Kami sebagai pendidik dan pembimbing mungkin hanya sampai disini menghantar anak-anak tapi yakinlah jika perpisahan bukan berarti akhir dari kebersamaan kita, tetap jagalah nama baik sekolah dan jangan lupakan sejarah,” demikian diuraikan Kepala SMAN 2 Kota Bogor.(Ade)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts