BerandaKendariBenyamin Patondok Resmi Dilantik Sebagai Ketua Harian KJS Cempaka Putih Kendari Masa...

Benyamin Patondok Resmi Dilantik Sebagai Ketua Harian KJS Cempaka Putih Kendari Masa Bakti 2023-2028

Author

Date

Category

Caleg DPR RI Benyamin Patondok Dapil Sultra 2023

 

KENDARI | JURNALISWARGA.ID – Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan Kegiatan Pelantikan Pengurus Klub Jantung Sehat (KJS) Cempaka Putih Kendari yang bertempat di Rumah Penasehat KJS Cempaka Putih Kendari Bapak Anton Timbang, Jalan Cempaka Putih, Kelurahan Wua-Wua, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (23/12/2023) sekitar Pukul 09.00 Wita.

Adapun Pengurus KJS Cempaka Putih Kendari Masa Bakti 2023-2028 yang dilantik oleh Wakil Ketua YJI Sultra Andi Sultan Bakri antara lain Benyamin Patondok sebagai Ketua Harian, Joice Bangapadang sebagai Sekretaris dan Kristin Timbang sebagai Bendahara beserta seluruh Pengurus Lainnya sesuai Surat Keputusan : 53/YJI.Cab/Prov.Sultra/KP/XII/2023.

Dalam Sambutannya, Wakil Ketua YJI Sultra Andi Sultan Bakri menyampaikan tentang Panca Usaha Jantung “SEHAT” Yakni Seimbangkan Gizi, Enyahkan Rokok, Hadapi dan Atasi Stess, Awasi Tekanan Darah serta Teratur Berolahraga.

Baca Juga:  Tingkatkan Sinergitas Kodim 1206/PSB Gelar Latnis Intel TA. 2022

“Ada 5 Langkah Awal yang Kami sebut dengan Panca Usaha Jantung “SEHAT” yang selama ini Kami selalu sampaikan ke Masyarakat sebagai Langkah untuk memiliki Jantung yang Sehat yakni Seimbangkan Gizi, Enyahkan Rokok, Hadapi dan Atasi Stres, Awasi Tekanan Darah serta Teratur Berolahraga,” ucap Andi Sultan Bakri.

Dalam Kesempatan yang sama, Ketua Harian KJS Cempaka Putih Kendari Benyamin Patondok yang juga merupakan Caleg DPR-RI Dari Partai Gerindra Nomor Urut. 4 itu mengatakan bahwa dengan Berolaraga Kita dapat mengontrol Diri Kita dan bisa Hidup Sehat, Pikiran Sehat Rohani serta Kita menjadi Warga yang Sungguh-sungguh dapat Hidup Berkarya untuk Keluarga dan juga bisa menjadi Cermin buat Warga di Sekitar Kita karena itu Berolaraga sangat penting buat Kita semuanya.

Baca Juga:  Hadiri Pengukuhan PBNU, Puan: NU Selalu Gelorakan Spirit Hubbul Wathon Minal Iman*

“Dengan Berolaraga Kita dapat mengontrol Diri Kita dan bisa Hidup Sehat, Pikiran Sehat Rohani serta Kita menjadi Warga yang Sungguh-sungguh dapat Hidup Berkarya untuk Keluarga dan juga bisa menjadi Cermin buat Warga di Sekitar Kita karena itu Berolaraga sangat penting buat Kita semuanya,” ujar dan tutup Benyamin Patondok yang juga maju dalam Pileg 2024 untuk Caleg DPR-RI Dapil Sultra dari Partai Gerindra Nomor Urut 4.

Diketahui, Sebelum Kegiatan Pelantikan berlangsung, Acara di isi dengan Senam Bersama yang diikuti oleh KJS Mangga Dua dan KJS Cempaka Putih Kendari berjumlah kurang lebih Dua Ratus (200) Orang Peserta.

Liputan/Laporan : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Selamat natal 2023 dan tahun baru 2024

Selamat nanal 2023 dan Tahun baru 2024

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts