BerandaAgamaBerbagi Kebahagiaan Hiasi Jum'at Berkah Koramil 1417-01/Wawonii

Berbagi Kebahagiaan Hiasi Jum’at Berkah Koramil 1417-01/Wawonii

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONKEP – Personil Babinsa Koramil 1417-01/Wawonii melaksanakan Kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat di Desa Lamoluo, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Jum’at (01/12/2023).

Saat di konfirmasi Jurnaliswarga.id melalui Pesan WhatsApp, Danramil 01/Wawonii Kapten INF Salmar mengatakan bahwa dalam Kegiatan Jum’at Berkah ini ada sebanyak Lima Puluh (50) Nasi Kotak di bagikan kepada Masyarakat yang sedang beraktivitas di Desa Lamoluo.

Baca Juga:  Polsek Parung Polres Bogor Polda Jabar Ungkap Para Pelaku Pencurian di Salah Satu Gudang Jasa Pengiriman 2023

“Kegiatan Jum’at Berkah ini juga di Isi dengan Berbagi Kebahagiaan yakni memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada Masyarakat,” kata Kapten INF Salmar kepada Media ini.

Lanjut, Danramil 1417-01/Wawonii Kapten INF Salmar menyampaikan bahwa Kegiatan Jum’at Berkah ini sebagai Bentuk Kepedulian TNI kepada Masyarakat dan juga bertujuan untuk dapat meringankan Beban Masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Keluhkan Pelayanan Terkait Lalu Lintas, Kapolres Palopo Tanggapi Serius Untuk Menindak Lanjut Harapan Warga

“Kegiatan ini sebagai Momentum untuk menjalin Silaturahmi dengan Metode Pendekatan dan Komunikasi Sosial (Komsos),” pungkas dan tutupnya.

Saat Pelaksanaan, Masyarakat terlihat Antusias menerima Makanan Siap Saji (Nasi Kotak) yang di bagikan dan tentunya Kegiatan tersebut mendapat Apresiasi dari Masyarakat yang membutuhkan.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts