BerandaPolres BogorBhabinkamtibmas Desa Sukalayu Polsek Tamansari Polres Bogor Giat Operasi Mantab Brata 2023

Bhabinkamtibmas Desa Sukalayu Polsek Tamansari Polres Bogor Giat Operasi Mantab Brata 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Polsek Tamansari Polres Bogor Polda Jabar, Giat sambang merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan sambang kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan beri edukasi TPPO. (5/11/2023)

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukaluyu Bripka M. Andriansyah saat silaturahmi/ sambang kepada tokoh masyarakat di Kp. Buniaga Desa Sukaluyu KecamatanTamansari Kabupaten Bogor.

Bhabinkamtibmas Desa Sukalayu Polsek Tamansari Polres Bogor Giat Operasi Mantab Brata 2023

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan serta himbauan bahwa menjelang Pemilu 2024 diharapkan tokoh masyarakat bisa membantu pihak Kepolisian dalam mengelola Kamtibmas terutama isu SARA dan melaporkan segala kejadian sekecil apapun kepada Pihak Kepolisian.

Baca Juga:  Brigjen Pol (Purn) Edward Syah Pernong Ditunjuk Jadi Ketua Pemenangan Ganjar-Mahfud di Lampung 2023

Kapolres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Tamansari Iptu Jajang menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Bogor, langkah ini diharapkan akan semakin memperkuat ikatan antara Polisi dan Warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.

Baca Juga:  Polres Bogor Tetapkan WS Suami Dari Dokter Qory Sebagi Pelaku KDRT 2023

Bhabinkamtibmas Desa Sukalayu Polsek Tamansari Polres Bogor Giat Operasi Mantab Brata 2023

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577, dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts