BerandaPolres BogorBhabinkamtibmas di Desa Cidokom, Polsek Rumpin, Polres Bogor, Giat Patroli dan Edukasi...

Bhabinkamtibmas di Desa Cidokom, Polsek Rumpin, Polres Bogor, Giat Patroli dan Edukasi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.idBhabinkamtibmas Polsek Rumpin Polres Bogor, Bripka Ridwan Kurniawan, menunjukkan komitmen dan kedekatannya dengan warga Desa Cidokom Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini merupakan bagian dari Giat Operasi Mantab Brata menjelang Pemilu 2024 yang akan datang.Senin (1/1/2024)

Bripka Ridwan Kurniawan mengunjungi langsung warga Desa Cidokom dengan tujuan mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat serta mencegah terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Dalam kunjungan tersebut, ia berdialog dengan berbagai kelompok masyarakat, mendengarkan permasalahan dan aspirasi mereka, menciptakan suasana hangat, dan memberikan edukasi tentang kamtibmas.

Baca Juga:  Kapolsek Ciawi Bersama Personil Tertibkan Rumah Kos-kosan 2024

Bhabinkamtibmas di Desa Cidokom, Polsek Rumpin, Polres Bogor, Giat Patroli dan Edukasi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024Selain berdialog, Bripka Ridwan memberikan penyuluhan kepada warga tentang langkah-langkah pencegahan kejahatan serta pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Kehadirannya disambut positif oleh warga, yang merasa dihargai dan diakui oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Rumpin, Kompol Sumijo,SH,MH, menyatakan apresiasi atas dedikasi Bripka Ridwan Kurniawan dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. Menurutnya, kedekatan antara kepolisian dan masyarakat merupakan faktor penting dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Hal ini sejalan dengan arahan Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro SH., S.IK, yang mengharapkan peningkatan komunikasi demi kebaikan bersama.

Baca Juga:  Inilah Sosok Profil Tomsi Tohir,Jenderal Bintang Tiga di Bursa Calon Pj Gubernur Lampung 2023

Kapolsek juga mengingatkan warga untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya pada berita hoaks. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya rutin Polsek Rumpin untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. IPTU Desi Triana, SH, dari Humas Polres Bogor, juga mengingatkan masyarakat untuk melaporkan hal-hal yang mengganggu kamtibmas atau tindakan kriminalitas melalui call center dan nomor aduan yang disediakan oleh Polres Bogor.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts