BerandaPolres BogorBhabinkamtibmas Patroly & Pantau Pengunjung Obyek Wisata di Akhir Hari Libur 2023

Bhabinkamtibmas Patroly & Pantau Pengunjung Obyek Wisata di Akhir Hari Libur 2023

Author

Date

Category

Polrea Bogor, Jurnaliswarga.id – Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Polsek Ciawi Polres Bogor Aiptu Wahyudi melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang ketempat objek Wisata di wilayah Desa Binaan. Minggu (02 /07/2023)

Salah satu tempat wisata yang di kunjungi dan disambangi adalah Chevilly Resort & Camp yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan dari Luar Kota mayoritas pengunjung wisata dari Jabodetabek ,untuk bisa menikmati waktu Libur Hari Panjang.
kegiatan Patroli sambang ini guna memantau para pengujung dan mwnjaga Harkamtibmas di wilayah Binaanya

Tempat wisata Chevilly Resort & Camp yag berlokasi Jalan Raya Veteran III , RT.001/RW.004, Desa Banjasar Kec. Ciawi Kab. Bogor . Pengunjung Wisata dapat menikmati suasana di Area Cevily Resort dgn
Berkeliling Area Cevily dgn Kendaraan Odong- Odong dan Kendaraan ATV , Mandi di Kolam renang , berkuda dan sekaligus menikmati menu di Resto , dan sambil bersitrhat dgn keluarga.

Baca Juga:  Sinergitas TNI - Polri Wilayah Nanggung Ciptakan Lingkungan Bersih Aman Dan Nyaman 2023

Bhabinkamtibmas Patroly & Pantau Pengunjung Obyek Wisata di Akhir Hari Libur 2023

Hal tersebut nampak Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Aiptu Wahyudi menyambangi penjaga sekaligus pengelola objek wisata guna memberikan beberapa himbauan agar pengawasan dan pengamanan kepada pengunjung dapat memberikan rasa aman & nyaman dan tidak ada hal-hal yang membahayakan ketika berada di Wisata tersebut dan berdialog dengan pengunjung agar tidak menyimpan barang barang yang berharga di sembarang tempat dan pengunjung yang memiliki anak di bawah lima tahun agar dijaga keselematan dan jangan sampai tertinggal .

Baca Juga:  Polsek Gunung Putri Olah TKP Penemuan Jenazah Seorang Perempuan Di Dalam Rumah Diduga Karena Sakit 2023

“Selain melaksanakan pengamanan, kami memberikan himbauan baik kepada pengelola tempat Wisata untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan” ujar Aiptu Wahyudi.

Dalam kesempat yang lain Kapolres AKBP Dr. Iman Imanudin S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat S.H* menyampaikan, “bahwa Objek wisata merupakan PH Kerawanan tempat berkunjung utk berlibur Rekreasi yg tidak menutup kemungkinan menjadi Incaran para pelaku kejahatan ,
utk itu agar Bhabinkamtibmas yang wilayahnya terdapat tempat Wisata agar hadir melaksaanan pemantauan, pengamanan dan patroli guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif di tempat Wisata tersebut ,
agar masyarakat pengunjung tempat obyek Wisata merasa lebih aman & Nyaman “.Tutur Kompol Agus Hidayat.SH.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts