BerandaArtisCitayam Fashion Week 'Barbie Concept' Jadikan Kawasan Blok M Square 'Pinky' 2023

Citayam Fashion Week ‘Barbie Concept’ Jadikan Kawasan Blok M Square ‘Pinky’ 2023

Author

Date

Category

Jakarta, Jurnaliswarga.id – Ada yang berbeda di halaman Blok M Square, pusat perbelanjaan legendaris di kawasan Jakarta Selatan, sejak sore hari, ratusan anak muda terlihat kompak menggunakan busana yang didominasi warna merah muda atau pink memadati area depan mall yang cukup luas.

Rupanya mereka antusias untuk mengikuti Acara Citayam Fashion Week (Barbie Concept) yang digelar oleh Gabungan Seniman Indonesia dan QQ PRO Management milik Bunda Astrid yang sebelumnya sukses menggelar berbagai ajang kreatifitas di berbagai daerah yang ditujukan bagi para Gen Z & Millennials.

Citayam Fashion Week 'Barbie Concept' Jadikan Kawasan Blok M Square 'Pinky' 2023

Acara Citayam Fashion Week Barbie Concept tersebut pastinya menjadi sorotan pengunjung karena tema acaranya yang sangat ‘Chill and Fun’, dengan inspirasi dari boneka Barbie, para Gen Z ternyata banyak yang memiliki bakat menjadi desainer dan model, mereka dapat menghadirkan pameran mode yang penuh gaya dan keunikan.

Berbagai koleksi busana dan aksesori yang dipamerkan menggambarkan estetika ikonik Barbie dengan sentuhan modern yang menarik. Pengunjung acara dapat merasakan atmosfer yang penuh semangat dan inovasi dalam dunia fashion. Semua mata pun tertuju pada Blok M Square Jakarta, di mana keindahan dan kegembiraan Citayam Fashion Week dengan tema Barbie Concept benar-benar mencuri perhatian.

Baca Juga:  Duet Bersama King Saipul Jamil, Vivian Voo Sukses Hangatkan Kedai Sunda 2023

Selain peragaan busana bertema Barbie, acara juga semakin meriah dengan penampilan para artis, influencer, TikTokers dan selebgram seperti Steyer Djapai, Eza Saputra, Clay, Tamara Syarif dan Fathbay.
Steyer dengan suara dan penampilan yang khas mampu mengajak penonton untuk ikut bernyanyi dan nge dance sehingga suasana makin meriah dan hangat.

Citayam Fashion Week 'Barbie Concept' Jadikan Kawasan Blok M Square 'Pinky' 2023

 

Dengan sorotan utama pada Citayam Fashion Week berkonsep Barbie, acara ini cukup berhasil menghipnotis para penikmat mode dari berbagai kalangan, selain Gen Z dan Millennials, ternyata ada juga peserta peragaan busana dari kalangan “Emak – emak” yang terlihat bersemangat dan antusias ikut tampil di atas panggung Catwalk.

Gen Z dan Millennials, walaupun belum menjadi desainer professional namun cukup berhasil membawa tema Barbie Concept dengan menghadirkan koleksi yang beragam, dari gaya klasik hingga modern, semuanya menggambarkan semangat kebebasan dan percaya diri yang menjadi ciri khas Barbie.

Baca Juga:  Sinergitas TNI - POLRI Monitoring Wilayah Hukum Polsek Sukaraja Dalam Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 78

Anak – anak muda dari berbagai wilayah di sekitar Jakarta seperti Depok, Bogor,Bekasi dan Tangerang dengan penuh percaya diri berjalan di atas catwalk dengan penuh keyakinan, menghidupkan karakteristik Barbie dalam setiap langkahnya.

Selain pameran mode yang memukau, Citayam Fashion Week juga menyajikan beragam kegiatan menarik seperti games dengan hadiah jutaan rupiah, diskusi mode, dan pertunjukan live music yang menambah semarak acara. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang melibatkan mereka dalam dunia fashion.

Tidak hanya itu, kehadiran para selebriti dan influencer yang turut meramaikan Citayam Fashion Week juga menjadi inspirasi dan panutan dalam memadukan gaya pribadi dengan sentuhan Barbie Concept yang ikonik.(Yd)

https://instagram.com/stories/redaksicitizent/
https://www.linkedin.com/in/jurnalis-warga-79a579246
https://www.facebook.com/Jurnaliswarga.id
https://youtube.com/@jurnaliswarga
http://tiktok.com/@jurnalisw

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts