BerandaArtisDewi Pelangi : Novel Pelangi Hijab Akan Diangkat Ke Layar Lebar 2023

Dewi Pelangi : Novel Pelangi Hijab Akan Diangkat Ke Layar Lebar 2023

Author

Date

Category

Bogor, (Jurnaliswarga.id)-Sineas Indonesia sudah mulai banyak yang melirik Novel Best Seller berjudul Pelangi Hijab Munajat Qalbu Karya novelis perempuan inspiratif yang dikenal dengan nama Dewi Pelangi, salah satunya Yudianto penulis skenario film yang siap meracik Novel Pelangi Hijab Munajat Qalbu menjadi skenario film dan akan segera diproduksi ke layar lebar.

Dewi Pelangi mojang asli Bogor, Jawa Barat selaku Penulis Novel mengisahkan  isi dalam novel: “Kisah cinta Pelangi dan Kakak Cheng yang mengharu biru, perbedaan keyakinan membuat Pelangi memutuskan memilih cinta kepada Rabbnya. Mahabah kepada Rabb membuat Pelangi tidak bisa menukar cintanya kepada insan. Cinta pertama yang menghentak sanubarinya, menerbangkan impiannya hingga ke langit ke tujuh. Cinta yang membuatnya menjingga, menggapai langit biru, mesti ia hempaskan dan pupus terbunuh guna mewujudkan cinta kepada Rabnya,” Tutur Dewi Pelangi Kepada Awak Media Jurnaliswarga.id Di Kediamannya, Senin (03/07/2023)

Baca Juga:  Konser Selama 3 Jam, KLa Project Semakin Berkualitas, Semakin Bercahaya

Sementara Itu.”Yudianto, Sutradara muda asli Jakarta yang sudah menggeluti profesi sebagai script writer sejak lama,dengan sederet karya berupa skenario sinetron dan film diantaranya Film Harim di Tanah Haram, Pelet Tali Pocong, Jagal Teluh, dan Harmoni cinta.

Baca Juga:  Kebanjiran Job Duet Bersama Saipul Jamil, Vivian Voo Sampaikan Isi Hati 2023

Organisasi yang masih ditekuninya sebagai anggota KFT, Sekretaris Divisi Penulisan, Anggota LKD yakni Lembaga Kebudayan Depok (Divisi Film) serta sebagai anggota Gibas Bidang Kesenian.

Yudi berharap karya Dewi Pelangi dapat ia racik menjadi skenario yang apik dan tertata dengan indah sehingga mampu kembali menggeliatkan jagat perfilman dengan film religi yang diambil dari novel best seller yang telah terjual sebanyak 15 ribu eksemplar, Tutupnya.

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts