BerandaKepolisianCoffe Morning Bersama Kapolda Sultra Dengan Insan Pers

Coffe Morning Bersama Kapolda Sultra Dengan Insan Pers

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Menggelar Coffe Morning bersama Insan Pers yang bertemakan : “Bersama Kita Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif Di Media Sosial”, yang dilaksanakan di Warung Kopi (Warkop) Kita, Perempatan Jl Malik Raya, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (23/02/2023).

“Dalam Acara Coffe Morning tersebut, turut dihadiri oleh Kapolda Sultra yang diwakili oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Waris Angono, M.Si, Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol. Ferry Walintukan, Para Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra dan Para Pimpinan Media serta Insan Pers Sultra.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Waris Angono, M.Si mengucapkan Terima Kasih banyak kepada Rekan-rekan Media yang telah membantu mengontrol Kinerja Kami (Polda Sultra) melalui Pemberitaan untuk memberantas Kasus yang ada di Sultra.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM Melantik 498 Bintara Baru Polri Di SPN Batua Polda Sulsel.

“Terima Kasih kepada Rekan Media Semoga dengan Kegiatan ini dapat membantu meningkatkan Sinergitas bersama Masyarakat dalam memberantas Kejahatan-kejahatan yang ada di Sultra” Ucap Wakapolda Sultra.

Ditempat yang sama, Ketua AMSI Sultra Djufri Rachim menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi pihak Polda Sultra yang telah melaksanakan Acara Coffe Morning bersama Insan Pers sehingga semakin mempererat Tali Silaturahmi dan Sinergitas antara Pihak Kepolisian dan Insan Pers.

“Saya sangat mengapresiasi pihak Polda Sultra atas terselenggaranya Acara Cofee Morning dan berharap Acara ini dapat terus berlangsung sehingga semakin mempererat Tali Silaturahmi dan Sinergitas antara Pihak Kepolisian dan Insan Pers,” Harapnya.

Baca Juga:  Gelar Diklat Integrasi, Kasepolwan Harapkan TNI - Polri Bersatu Jadi Pemersatu Bangsa

Acara dilanjutkan dengan Pembagian Door Prize kepada Rekan-rekan Media yang sudah disiapkan oleh Pihak Polda Sultra dan diundi secara acak bagi yang beruntung akan mendapatkan Hadiah tersebut serta ditutup dengan Kuis Berhadiah dari Wakapolda Sultra bagi yang  berhasil menjawab Pertanyaan dari Beliau akan mendapatkan hadiah langsung.

“Acara tersebut ditutup dengan Pembagian Door Prize dan Kuis Berhadiah dari Wakapolda Sultra,” Pungkas dan Tutupnya.

JurnalisEditor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts