BerandaBogorCongrulations On Graduation Siswa-Siswi MTsS Darussalam Angkatan Ke-36

Congrulations On Graduation Siswa-Siswi MTsS Darussalam Angkatan Ke-36

Author

Date

Category

Dramaga,  (Jurnaliswarga.id) – MTsS Darussalam Angkatan Ke-36 Menggelar Acara Pelepasan Siswa Kelas IX Angkatan Ke Ke-36 Dan Kenaikan Kelas Dengan Tema”Mewujudkan Siswa-Siswi Berprestasi Menuju Masa Depan Yang Berkhlakul Karimah”Kegiatan Acara Ini Berlangsung Di Halaman Sekolah Madrasah Tsanawiyah Darussalam Desa Purwasari Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Sabtu ( 24/06/2023).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Kepala Yayasan Islam Madrasah Tsanawiyah Darussalam, Kepala Sekolah, Dewan Guru, Kepala Desa Purwasari, Perwakilan Kecamatan,Orang Tua Murid Serta Para Tamu Undangan Lainnya.

Euis Faridah,S.Pd.I Selaku Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Darussalam Mengatakan

“Alhamdulilah Hari Ini Tepatnya Tanggal 24 Juni Bertepatan Dengan Haul Bapak H. Sarnata Sebagai Pendiri Yayasan Pendidikan Islam MTsS Darussalam Melaksanakan Kegiatan Pelepasan Dan Juga Kenaikan Kelas Angkatan Ke-36 Tahun Ajaran 2022-2023,Alhamdulilah Walaupun Saya Rasakan Cukup Berat Di Tahun Ajaran 2022,Namun MTsS Tetap Optimis Untuk Selalu Menjadikan MTsS Darussalam Ada Di Hati Masyarakat,”Ungkap Euis Faridah,S.Pd.I Kepada Awak Media Jurnaluswarga.id

Baca Juga:  Tunaikan Tugas Negara, Pangdam I/BB Sambut Prajurit Yonarhanud 11/WBY di Belawan

Congrulations On Graduation Siswa-Siswi MTsS Darussalam Angkatan Ke-36

Lanjutnya, Di Tahun Ajaran 2022-2023 MTsS Darussalam Meluluskan 108 Siswa Dengan Semuanya Lulus Tanpa Syarat.

“Kepada Anak-Anak Yang Lulus, Raihlah Cita-Cita Kalian Yang Setinggi-Tingginya,Jangan Hanya Mengandalkan Orang Tua Namun Juga Kalian Harus Lebih Percaya Pada Kemampuan Diri Sendiri Bahwa Kalian Itu Bisa Dan Jangan Lupa Apa Yang Diajarkan Di MTsS Darussalam Menjadikan Siswa Dan Siswi Yang Berakhlakul Karimah Tetap Dilaksanakan Di Masyarakat Sekitar” Harap Euis Faridah, S. Pd.I Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Darussalam.

Baca Juga:  Judul Gapoktan Sapta Manungal Kenalkan Kacang Sanca Inchi ke Masyarakat Desa Rejuno

Congrulations On Graduation Siswa-Siswi MTsS Darussalam Angkatan Ke-36

Masih Di Tempat Yang Sama, Yusuf Mustopa Selaku Kepala Desa Purwasari Berpesan Kepada Siswa-Siswi Yang Lulus Di Tahun Ajaran Ini,”Agar Mereka Tetap Melanjutkan Pendidikannya.

Semoga Saja Anak-Anak Yang Lulus Ini Bisa Menjadi Anak Kebanggaan Bagi Orang Tuanya,”Harap Muh Yusuf Mustofa Kepala Desa Purwasari.

Reporter : Ade S

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts