BerandaPolres BogorDiduga Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga di Cibungbulang Bogor Hangus Terbakar...

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga di Cibungbulang Bogor Hangus Terbakar 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, (jurnalis warga.id) – Kebakaran menghanguskan sebuah rumah warga yang berada di desa Ciahian, Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Pada Kamis Sore, 15 Juni 2023.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 17. 50 WIB tersebut diketahui oleh warga sekitar, yang Kemudian melaporkannya ke Polsek Cibungbulang Polres Bogor Polda Jabar, Personil kepolisian yang tiba di lokasi kejadian pun sesama warga berusaha melakukan pemadaman api.

Baca Juga:  Warga Gantung Diri. Polsek Cisarua Bersama Team Identifikasi Polres Bogor lakukan Indentifikasi 2024

Yang mana proses pemadaman api sendiri berhasil dipadamkan saat setelah mobil pemadam kebakaran sebanyak 2 (dua) unit l tiba di lokasi kejadian.

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga di Cibungbulang Bogor Hangus Terbakar 2023Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor AKP Zulkernaedi, SH Mengatakan bahwa dari hasil pendidikan yang kami lakukan terkait kejadian kebakaran tersebut diduga yang menjadi penyebabnya ialah adanya korsleting arus listrik.

Baca Juga:  Bentuk Transparansi, Sidang Kode Etik Ferdy Sambo Dihadiri Langsung Kompolnas

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga di Cibungbulang Bogor Hangus Terbakar 2023

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena saat kejadian rumah dalam kondisi kosong sedang ditinggal penghuninya, diperkirakan pemilik rumah mengalami kerugian kurang lebih sekitar 95 juta Rupiah, jelas AKP Zulkernaedi.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts