BerandaBogorExpose Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Partai Demokrat

Expose Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Partai Demokrat

Author

Date

Category

Cibinong, (MGA) – Ketua DPC Kabupaten Bogor kang Dede Candra Sasmita akrab di sapa kang Decan menyelenggarakan program expose manfaat BPJS KETENAGAKERJAAN untuk kader , relawan , struktural ,PAC dan masyarakat umum khususnya Program BPJS ini bertujuan untuk kecelakaan , kematian yang dapat di manfaatkan fasilitas dari pemerintah melalui partai Demokrat bagi masyarakat umum.

Program BPJS ini sudah kerjasama dan di prioritas dalam pengurusan kartu dengan dinas BPJS
terkait.

Baca Juga:  Konsolidasi Setya Kita Pancasila Dengan Jajarannya di Kabupaten Bogor

Harapan kedepan dengan mengExpose manfaat dari BPJS ketenagakerjaan yg di fasilitasin dari pemerintah melalui partai Demokrat bisa di rasakan masyarakat luas khususnya kabupaten Bogor .

Bapak Zaki wakil ketua sekretaris 1 DPD kabupaten Bogor juga menyampaikan persiapan tahun 2023 tahunny politik sudah terdaftar caleg yang sudah masuk ada 33 caleg yang sudah verfikasi dan menunggu hasil yang lolos caleg yang berkompetisi di tahun politik .
Partai Demokrat tahun politik ini masih dengan nomor urut 14 nomor dan slogan Juara yang masih sama bisa menghasilkan 20% suara 11 kursi yg ada d DPRD kabupaten Bogor dan menambah kursi DPR RI, pungkasnya.

Baca Juga:  Adanya Pemberitaan Anggota Dewan Terima Aliran Dana Dari Pedagang Citereup, Begini Klarifikasi Pedagang

Pengurus DPD kabupaten Bogor masih menunggu instruksi dari DPP partai Demokrat dan jadwal KPU saja. Lanjutnya

Effendi

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts