BerandaBogorForkopimcam Dramaga Gelar Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78

Forkopimcam Dramaga Gelar Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78

Author

Date

Category

Bogor, Jurnaliswarga.id -Pemerintahan Kecamatan Dramaga melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor Jawa Barat, Kamis,(17/08/2023)

Forkopimcam Dramaga Gelar Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78, Inspektur Upacara langsung di pimpin oleh Tenny Ramdhani,S.STP.M.A Selaku Camat Dramaga, dan Komandan Upacara Serma.Joko Purnomo Babinsa Desa Sukadamai Dari Koramil 0621-13/Ciomas,Petugas pengibar bendera merah putih Paskibra SMAN 1 Dramaga, proses pelaksanaan upacara serta pengibaran bendera merah putih berjalan penuh khitmad.

Forkopimcam Dramaga Gelar Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78

“Dalam amanat inspektur upacara, Tenny Ramdhani,S.STP.MA menyampaikan beberapa sambutan dari Plt.Bupati Kabupaten Bogor,pada upacara peringatan hari ulang tahun ke-78, Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 tingkat Kabupaten Bogor tema, “terus melaju, Indonesia Maju,”artinya ini merupakan momentum bagi kita untuk memperkuat tekad bersama untuk terus melaju meraih cita-cita menuju Indonesia maju.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong Polres Bogor Sambang Warga Beri Pesan Jaga Kamtibmas Untuk Kondusifitas Wilayah 2023

Ditengah situasi dunia yang rentan dan bergejolak, kita mampu bangkit dan mengelola pemulihan sosial ekonomi dengan cukup baik,kita harus siap menghadapi tantangan kedepan karena visi Indonesia untuk menjadi negara maju seabad setelah merdeka.

Forkopimcam Dramaga Gelar Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78

Lanjutnya,”Mari kita terus menjaga solidaritas, persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kontribusi kita bagi kemajuan bangsa, melalui produktivitas, kreativitas, inovasi dan karya-karya yang bermutu, kuatkan tekad untuk terus melaju mewujudkan cita-cita Indonesia emas yang lebih maju, sejahtera, berdaulat, adil,makmur dan bermartabat.

Baca Juga:  Hari Ketiga di Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Lanjutkan Rangkaian Kegiatan KTT ke-3 BRF

“Tenny Ramdhani pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-78, karena ini kali pertama di laksanakan upacara di halaman kantor kecamatan Dramaga, karena tahun sebelumnya nya kita laksanakan upacara ini di SMA Negeri 1 Dramaga,tutupnya.

Hadir dalam giat tersebut,Camat Dramaga, Kapolsek, Danramil Ciomas, Sekcam Dramaga,Staf Kecamatan Dramaga, Satpol PP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sekecamatan Dramaga, Kepala UPT, Ketua MUI, Kepala KUA, KNPI, Karang Taruna,Unsur Kesehatan, Unsur Pendidikan, Organisasi Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Ade S

https://instagram.com/stories/redaksicitizent/
https://www.linkedin.com/in/jurnalis-warga-79a579246
https://www.facebook.com/Jurnaliswarga.id
https://youtube.com/@jurnaliswarga
http://tiktok.com/@jurnalisw

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts