BerandaKepolisianGiat Jum'at Curhat Bersama Komunitas Motor Dan Mobil Di Kendari, Wakapolda :...

Giat Jum’at Curhat Bersama Komunitas Motor Dan Mobil Di Kendari, Wakapolda : Seluruh Keluhan Akan Kami Tindaklanjuti

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menghelat Kegiatan Jum’at Curhat bersama Komunitas Motor dan Mobil serta Warga Masyarakat Kota Kendari.

Kali ini, Jum’at Curhat yang dipimpin Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si bertempat di salah satu Cafe yang berada di Pelataran MTQ Kendari, Jumat (20/01/2023).

Pada Sesi terakhir Giat Jum’at Curhat, Ketua Jari Kota Kendari La Ode Hidayat mengungkapakan ada tiga (3) Hal yang Ia minta kepada Wakapolda Sultra, Pertama : Terkait Kriminalitas yang acapkali terjadi di Kota Kendari, Kedua : Masalah Tertib Lalu Lintas seperti Lahan Parkir yang ada di The Park Kendari dan Lippo Plaza, lalu kemudian Ketiga : Soal ketika ada Mahasiswa ataupun Masyarakat yang Demo, Ia meminta untuk di Jamin Keamananya.

Baca Juga:  BFC Polda Sultra Dan Pariama Fc Lolos Semifinal Pada Turnamen Kapolres Konut Cup 1 Tahun 2023

“Tiga (3) Hal ini, Kami minta jadi Perhatian pihak Polda Sultra karena menurut Kami menjadi Hal yang Urgent harus cepat ditanggulangi,” Tutupnya.

Dikesempatan yang sama, Komunitas Mobil dan Motor Kota Kendari menyampaikan Saran dan Apresiasinya kepada pihak Polda Sulewesi Tenggara.

Wakapolda Sultra Brigjen Waris Agono, M.Si menerima Laporan tersebut dan mengatakan bahwa akan mencarikan Solusi terkait Hal yang dikeluhkan tersebut.

Dan tentunya Tujuan dari Giat Jum’at Curhat ini untuk menerima Keluhan dari Warga Masyarakat langsung.

Baca Juga:  Polri PTDH Eks Kapolres Bandara Soetta

“Tiga (3) Hal yang ditanyakan ini akan menjadi Prioritas Kami, khususnya Tindakan Kriminal yang selalu terjadi di Kota Kendari,” Janjinya.

Wakapolda Sultra juga menyampaikan bahwa Polda Sultra melaksanakan Giat Jum’at Curhat ini untuk menyerap Masukan, Kritis serta Saran dari Warga Masyarakat.

“Insya Allah, semua itu Kami tampung kemudian akan dicarikan solusinya, yang intinya Masalah Perlindungan, Pengayoman dan Pengamanan yang di Sultra Kami akan tampung sebab ini adalah Bentuk Kewajiban Kami kepada Warga Masyarakat,” Kata Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si di Akhir Kegiatan.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Humas Polda Sultra).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts