BerandaPolres BogorJaga Kondusifitas Jelas Pilpres, Kapolres Bogor Bersama Dandim 0621 Gelar Pengajian Bersama...

Jaga Kondusifitas Jelas Pilpres, Kapolres Bogor Bersama Dandim 0621 Gelar Pengajian Bersama Warga Masyarakat

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Jaga Komdusifitas Kapolres Bogor dan Dandim 0621 Kabupaten jalin silahturahmi dengan warga melalui kegiatan pengajian yang di gelar di Taman Cagak desa Pangradi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Pada Rabu , 22 November 2023.

Selain warga kegiatan pengajian tersebut juga turut di hadiri oleh Muspika Jasinga, Muspika Kecamatan Cipanas Lebak Banten, Para kades sekecamatan Jasingan, Kades Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, hingga para tokoh agama, tokoh masyarakat kecamatan jasinga dan Lebak banten.

Jaga Kondusifitas Jelas Pilpres, Kapolres Bogor Bersama Dandim 0621 Gelar Pengajian Bersama Warga Masyarakat

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K menjelas bahwa pada hari ini saya bersama Dandim 0621 Kabupatn Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan untuk dapat mendekatkan lagi antara pihak keaamanan TNI- Polri dengan masyarakat, selain itu juga tentunya kegiatan ini merupakan sarana silahturahmi antara warga masyarakat dengan Pihak Keamanan.

Baca Juga:  Sinergitas TNI - Polri Diwilayah Hukum Polsek Cigudeg Dalam Menjaga Kondusifitas Lingkungan Dan Monitoring Warga Binaan Sebagai Pencegahan Kriminalitas dan TPPO 2023

Dalam kegiatan ini kami undang semua Warga masyarakat, tokoh Agama, tokoh masryakat, kepala desa kecamatan Jasinga dan Lebak banyen agar kami TNI- Polri dapat menciptakan situasi yang aman menjelang berlangsungnya Pilpres yang akan di selenggarakan pada 14 Februari 2024 nanti.

Baca Juga:  Polsek Rumpin Amankan Seorang Pelaku Penjual Obat Ilegal di Wilayah Rumpin 2023

Jaga Kondusifitas Jelas Pilpres, Kapolres Bogor Bersama Dandim 0621 Gelar Pengajian Bersama Warga Masyarakat

Kami berharap melalui kegiatan ini kita semua dapat menjaga situasi Kamtibmas dengan baik, dan kita juga dapat menjadi keluarga besar, yang mana antara Kecamantan Jasinga dan Lebak Banten ini sendiri memiliki ikatan kekeluargaan.

Selain itu kami menghimbau kapada seluruh warga masyarakat untuk dapat men sukseskan pilpres dan Pilkada 2024 secara kondusif, saya minta apapun yang terjadi nanti, Kita semua harus bisa menjaga situasi keamanan hingga terciptanya pemilu yang aman dan damai, jelas Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts