BerandaPolres BogorJumat Curhat Polres Bogor Memberikan Ruang Curhatan Kepada Masyarakat 2023

Jumat Curhat Polres Bogor Memberikan Ruang Curhatan Kepada Masyarakat 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Program Jumat Curhat Polres Bogor sebagai wadah masyarakat Kabupaten Bogor guna mengungkapkan keluhan dan permasalahan masyarakat Kabupaten Bogor untuk cari solusi jalan keluar dari masalah. (1/12/2023)

Kabag Log Polres Bogor Kompol Ari Trisnawati S, S.Pd, M.M. Sebagai Penerima Curhatan Dari Masyarakat Kabupaten Bogor didampingi Kasat Tahti Ipda Dedi, SH dan Anggota Sat Binmas Polres Bogor Masyarakat yang hadir curhat permasalahan di wilayahnya tentang Pelayanan Pembuatan SIM karena jarak tempuh dari Cariu yang cukup jauh ke Satlantas Polres Bogor di harapkan pihak Kepolisian dapat Mendatangi Masyarakat Untuk Tes SIM di daerah Cariu atau adanya kolektif SIM karena di Cariu banyak pengguna kendaraan bermotor yang belum memiliki SIM, adanya sosialisasi tentang pengurusan surat kehilangan yang merupakan dokumen negara dan harus lapor ke Polres tidak bisa di Polsek.

Baca Juga:  Personil Polisi RW Polres Bogor Lakukan Sambang Kepada Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas 2023

Jumat Curhat Polres Bogor Memberikan Ruang Curhatan Kepada Masyarakat 2023

Curhat dari bapak Dede adalah meminta narasumber dari Polres untuk bisa hadir memberikan sosialisasi tentang kepemudaan di karang taruna wilayah Cariu.

Sebagai Penerima Curhatan Kabag Log Polres Bogor Kompol Ari Trisnawati S.,S.Pd,M.M, menyampaikan untuk pembuatan SIM baru dilaksanakan di Cariu akan di sampaikan ke Satuan Lalu Lintas namun untuk mobil SIM keliling lantas Polres Bogor khusus perpanjangan SIM sudah ada jadwalnya bisa di check online. Terkait untuk masalah pembinaan pemuda di sana silahkan bisa berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas juga Kapolsek untuk bersurat ke Satbinmas Polres Bogor.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Cileungsi bersama Tokoh Masyarakat Beri Pesan Kamtibmas dan edukasi TPPO 2023

Kami dari Polres Bogor Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor agar selalu berhati-hati saat keluar malam hari dimana jam – jam rawan akan kejahatan jalanan dan apabila menemukan kejahatan dimana pun bisa hubungi call center kami (021) 110 dan no whatsup 0812138055778 dimana oeprator kami melayani 24 jam dan akan kami tindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor. Tutup Kabag Log Kompol Ari.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts