BerandaKepolisianKabid Propam Polda Sultra Cek Kondisi Terkini Ruang Tahanan Dan Pelayanan Tahanan...

Kabid Propam Polda Sultra Cek Kondisi Terkini Ruang Tahanan Dan Pelayanan Tahanan serta SPKT Polres Konsel

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONSEL – Guna memastikan Keamanan dan Kenyamanan Tahanan, Kabid Propam Polda Sultra lakukan pengecekan Ruang Tahanan Kepolisian Resor Konawe Selatan (Polres Konsel), Selasa (24/10/2023).

Kabid Propam Polda Sultra Kombes (Pol) Moch. Sholeh, S.IK., S.H., M.H, mengecek keadaan terkini Kondisi Ruang Tahanan dan Pelayanan Tahanan serta SPKT yang ada di Polres Konsel.

“Pengecekan Rutin yang dilakukan merupakan Bagian dari upaya Polri untuk tetap menciptakan Keamanan dan Kenyamanan serta Kualitas Penjagaan,” ucap Kombes (Pol) Moch. Sholeh kepada Media Jurnaliswarga.id.

Selain mengecek Kondisi Tahanan, Kabid Propam Polda Sultra melihat langsung Aktifitas Tahanan yang ada di Polres Konsel 

Baca Juga:  Pangdam XII/Tpr Lepas Kontingen Latma Kekar Malindo-44AB Tahun 2021

“Tetap Jaga Kesehatan dan Berdoa kepada Sang Pencipta, Berpikiran Positif bahwa Apa yang sedang dijalani merupakan Bagian dari Perjalanan Hidup,” ujar Kabid Propam Polda Sultra.

Kabid Propam Polda Sultra juga berpesan agar selama menjalani Masa Tahanan untuk selalu Menjaga Keamanan, Menjalin Silaturahmi sesama Tahanan dan Tetap Beribadah

Turut mendampingi Pengecekan Tahanan antara lain Kasat Reskrim Polres Konsel AKP.Hendryanto Tandirerung, S.TrK., S.IK, Kasat Narkoba Polres Konsel AKP Sarnunga, S.H, Kasi Propam Polres Konsel AKP La Rudin, S.H, Kasat Tahti IPDA Asman, Kasi Humas Polres Konsel AKP Muslimin Ganyu.

Baca Juga:  Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Penyandang Disabilitas Dan Seniman Jalanan

“Tetap Berdoa sebab Kita semua pasti punya Masalah selama berada di dalam Sel Tahanan, anggaplah itu sebagai Mondok dan setelah Selesai menjelani Hukuman harus berubah lebih baik sebelumnya karena kita punya tanggung jawab sama Keluarga dan jangan berbuat yang dapat merugikan Diri Sendiri maupun Orang Lain serta tetap Jaga Kesehatan selama di Tahanan,” pesan dan tutup Kombes (Pol) Moch. Sholeh.

Sumber : Humas Polres Konawe Selatan.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts