BerandaKendariKadin Sultra Gelar Ekspo 2 Tahun Dibawah Kepemimpinan Anton Timbang, Motto :...

Kadin Sultra Gelar Ekspo 2 Tahun Dibawah Kepemimpinan Anton Timbang, Motto : “Satukan Hati Bangkitkan Ekonomi Sultra”

Author

Date

Category

KENDARI (JW)Kadin  Sultra  Gelar Ekspo 2 Tahun Kepemimpinan Anton Timbang sebagai Ketua Umum.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Buka Bersama (Bukber) itu dilaksanakan di Ballroom Phinisi Claro Hotel Kendari, Senin (10/04/2023).

Kadin  Sultra  Gelar Ekspo menurut AT saat Ditemui seusai Kegiatan, Pria yang Akrab dengan Akronim AT tersebut menjelaskan bahwa di Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kadin ke-2 ini, Pihaknya telah Menandatangani beberapa Memorandum of Understanding (MoU) dengan eberapa Instansi maupun Lembaga, baik Swasta maupun BUMN.

“Juga Beberapa Kegiatan seperti Pasar Murah maupun Kegiatan Seni telah Kami laksanakan,” Kata AT.

Baca Juga:  Danramil 1417-14/Soropia Hadiri Upacara Dalam Peringati Hardiknas Tingkat Kabupaten Konawe

Kadin Sultra Gelar Ekspo 2 Tahun Dibawah Kepemimpinan Anton Timbang, Motto : "Satukan Hati Bangkitkan Ekonomi Sultra"

Disampaikannya pula, di Momen HUT itu, Kadin memberi Santunan kepada 500  Santri yang Terbagi di Beberapa Panti Asuhan dan Pesantren.

Kedepannya, Lanjut AT, Banyak Program yang akan dilaksanankan, Salah satunya yaitu Dirinya mengajak, baik Pemerintah Provinsi (Pemprov) maupun Kabupaten/Kota untuk memaksimalkan Penggunaan Aspal Buton.

“Saya juga akan Mengundang Ketua-ketua Kadin Seluruh Indonesia untuk Datang Kesini, Kemudian Kita akan Presetasikan tentang Produk Aspal Kita agar Mereka mau Berinvestasi,” Lanjut Ketua IMI Sultra ini

Baca Juga:  Sehatkan Lingkungan, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Rumput Liar Di Pinggir Jalan

AT bilang, dengan adanya presentasi tersebut, mereka dapat Mengetahui dan juga bisa Memenuhi Kebutuhan Aspal di Daerahnya Masing-masing.

Di Kesempatan itu pula, AT mengatakan bahwa untuk Menekan Angka Inflasi, Kadin Sultra bersama Pemkot Kendari telah membuka Pasar Murah.

“Kita sudah Bekerjasama dengan Pemkot Kendari membuka Pasar Murah dan Jumlah ada 4 Titik. Kami juga akan Melaksanakannya di Bombana dan Buton Tengah. Dan itu merupakan Kegiatan Rutin Kami yaitu Kadin Peduli,” Pungkas dan Tutupnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts