BerandaKepolisianKapolres Palopo Melakukan Pengecekan Barang Inventaris (Dinas) Untuk Memastikan Pelayanan Polres Palopo...

Kapolres Palopo Melakukan Pengecekan Barang Inventaris (Dinas) Untuk Memastikan Pelayanan Polres Palopo Berjalan Dengan Baik

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | PALOPO – Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin, S.H., S.I.K., M.H melakukan Pengecekan Keadaan Senjata Api (Senpi), Kendaraan Water Canon dan Ketersedian Material Satuan Lalu Lintas Polres Palopo dalam memastikan Pelayanan Polres Palopo berjalan dengan baik dan dapat digunakan apabila dibutuhkan, Kamis (26/01/2023).

Kapolres Palopo dalam melaksanakan Pengecekan Barang Inventaris (Dinas) Polres Palopo didampingi oleh Kasi Propam AKP Idris, S.H, Ps. Kabag Log AKP Gerianto Pabuang, S.H bersama Personilnya.

Untuk Senpi yang berada di Gudang Senpi Polres Palopo diperiksa langsung Satu Persatu secara Teliti oleh Kapolres Palopo.

Baca Juga:  Sehatkan Lingkungan, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Rumput Liar Di Pinggir Jalan

“Riksa Senpi, Amunisi atau Peluru dilakukan untuk memastikan Jumlah Real dan Kondisinya serta mengecek Pemegang Aenpi serta Amunisi yang digunakan oleh Personil Polres Palopo,” Ungkap Kapolres Palopo.

“Pengecekan ini dilakukan dalam Menghindari Penyalahgunaan Senpi, Amunisi atau Peluru oleh Personil Polres Palopo,” Sambungnya.

Setelah memeriksa Gudang Senjata, Kapolres Palopo juga melakukan Pengecekan Keadaan Kendaraan Water Canon dalam Penggunaannya tiba-tiba jika dibutuhkan di Lapangan baik untuk Membantu Warga dalam Ketersediaan Air maupun Mengurai Massa Unjuk Rasa (Unras) yang Anarkis.

Baca Juga:  Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H, S.IK, M.Si Pimpin Upacara Sertijab 2 Kapolsek, Ini Pesannya

Tidak luput pula, Ketersedian Material SIM untuk pastikan Pelayanan di Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) jadi Objek Pemeriksaan yang dilakukan oleh Kapolres Palopo.

Cek Ketersedian Material SIM yang dilaksankan Kapolres secara Langsung disebutkan bahwa “Untuk Memastikan Kesiapan Personil Satuan Lalu LIntas Polres Palopo dalam Melakukan Pelayanan Masyarakat yang ingin Mengurus SIM,” Katanya.

“Diharapkan dengan Adanya Pengecekan ini dapat Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Kota Palopo,” Harap dan Tutupnya.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Humas Polres Palopo – Polda Sulsel).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts