BerandaKendariKapolresta Kendari Pimpin Langsung Upacara Pelantikan Dan Sertijab Kabag Ops, Kasat Intelkam,...

Kapolresta Kendari Pimpin Langsung Upacara Pelantikan Dan Sertijab Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek Mandonga Serta Kapolsek Ranomeeto

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KENDARI – Pergantian Jabatan dalam sebuah Organisasi atau Institusi itu merupakan suatu Hal yang wajar sebagai Penyegaran dan Motivasi bagi Anggota.

Seperti yang dilakukan oleh Institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari dalam memberikan Penyegaran dan Motivasi bagi Personilnya, maka Hari ini dilaksanakan Kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Beberapa Pejabat yang bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Kendari, Senin (23/10/2023) sekira Pukul 07.30 Wita.

Kapolresta Kendari Kombes (Pol) M. Eka Fathurrahman, S.H., S.IK yang memimpin langsung Upacara Pelantikan dan Sertijab Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Sertijab Kapolsek Mandonga serta Kapolsek Ranomeeto lingkup Polresta Kendari.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Upacara Pelantikan dan Sertijab antara lain AKP Asri Dyni, S.E., M.M dari Jabatan Lama sebagai Kasubbagminops Bag Ops Sat Brimobda Sultra kini di lantik dengan Jabatan Baru sebagai Kabag Ops Polresta Kendari menggantikan posisi KOMPOL Mochamad Salman, S.H., S.IK., M.H yang telah menduduki Jabatan sebagai Waka Polres Kolaka Utara.

Baca Juga:  Terpilih Secara Aklamasi Lewat Musperprov, Yudhianto Mahardika : Terima Kasih Sudah Memilih Saya Sebagai Ketua Perkemi Sultra Masa Bakti 2023-2027

Kemudian, AKP Kaharuddin Kaendo. S.H dari Jabatan Lama sebagai Kapolsek Mandonga kini di lantik dengan Jabatan Baru sebagai Ps. Kasat Intelkam Polresta Kendari menggantikan posisi AKP Pradifta Dhanan Jaya Pangihutan, S.IK yang telah mendapatkan Jabatan sebagai Pama Polda Sumatera Barat.

Selanjutnya, Jabatan Kapolsek Mandonga diserahterimakan dari AKP Kaharuddin Kaendo. S.H kepada KOMPOL Nurdin. S.Pi., M.Sos dari Jabatan Lama sebagai Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda Sultra kini di lantik dengan Jabatan Baru sebagai Kapolsek Mandonga Polresta Kendari.

Terakhir, Jabatan Kapolsek Ranomeeto dari AKP Abd Azis Husein Lubis, S.T.rK., S.IK yang sekarang mendapatkan Jabatan Baru sebagai Kasat Reskrim Polres Kolaka Polda Sultra diserahterimakan kepada AKP Muh. Ansar Ali, S.H dengan Jabatan Lama sebagai Kanit 3 Sat PJR Dit Lantas Polda Sultra kini di lantik dengan Jabatan Baru sebagai Kapolsek Ranomeeto Polresta Kendari.

Baca Juga:  Koorpres Kahmi Soppeng : Terima Kasih AKBP Santiadji Kartasasmita, SIK Dan Selamat Datang AKBP DR (C). H. Muh Yusuf Usman, SH., SIK., MT Di Bumi Latemmamala

Dalam Kegiatan tersebut, turut dihadiri antara lain Para Pejabat Utama (PJU) Polresta Kendari, Para Kapolsek  Jajaran, Para Perwira Polresta Kendari dan Para Perwakilan Personil Polresta Kendari serta Bhayangkari Cabang Kota Kendari.

Selesai Upacara Pelantikan dan Sertijab, Kegiatan dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut Pejabat Lama dan Pejabat Baru.

Untuk diketahui, Kegiatan Upacara Pelantikan dan Sertijab berjalan dengan Situasi yang Aman dan Kondusif.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts