BerandaKepolisianKapolsek Ngapa Melaksanakan Giat Jum'at Curhat Bersama Warga Masyarakat Desa Samaturu

Kapolsek Ngapa Melaksanakan Giat Jum’at Curhat Bersama Warga Masyarakat Desa Samaturu

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | Kolaka Utara – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 Wita s/d selesai, Polsek Ngapa – Polres Kolaka Utara telah mellaksanakan Giat “Jum’at Curhat” Program Quick Wins Polres Kolaka Utara, bertempat di Gedung Pertemuan Desa Samaturu, Kec. Watunohu, Kab. Kolaka Utara, Prov. Sulawesi Tenggara.

Giat “Jum’at Curhat” Program Quick Wins Presisi Polres Kolaka Utara yang dibawakan langsung oleh Kapolsek Ngapa Iptu Agus Bone, S.H didampingi oleh Kepala Desa (Kades) Samaturu H. Muh. Rusli serta Bhabinkamtibmas Bripka Aminudin dan Banit Intelkam Brigpol Irwan, S.H.

Pada Giat “Jum’at Curhat” tersebut memiliki Maksud dan Tujuan untuk Menyerap Curhat atau Pengaduan-Pengaduan dari Warga Masyarakat yang kemudian Mencari Solusi untuk di Tindak Lanjuti atas Pengaduan Permasalahan yang dihadapi oleh Masyarakat Desa Samaturu, Kec. Watunohu, Kab. Kolaka Utara, Prov. Sulawesi Tenggara guna Menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (SitKamtibmas) yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Ngapa – Polres Kolaka Utara.

Baca Juga:  Gakkum KLHK Jerat "HRS" Direktur Tambang Illegal Di Sulawesi Tenggara Dengan Penjara 15 Tahun Dan Denda 10 Miliar Rupiah

Dalam Giat “Jum’at Curhat’ tersebut, Kapolsek Ngapa Menghimbau dan Mengajak kepada Masyarakat Desa Samaturu agar bersama-sama Berperan dan Bersinergi untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ngapa – Polres Kolaka Utara dengan Memberikan Informasi sekecil apapun yg dapat mengakibatkan Gangguan Kambtibmas agar segera Menghubungi Nomor Pelayanan Kantor Polsek Ngapa.

Kades Samaturu H. Muh. Rusli menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Seluruh Personil Polsek Ngapa terhadap Pelayanan yang diberikan Kepada Warga Desa Samaturu, Kec. Watunohu, Kab. Kolaka Utara, Prov. Sulawesi Tenggara baik Pelayanan berupa Administrasi seperti Surat Ijin Keramaian serta Kehadiran Polri ditengah-tengah Masyarakat dapat dirasakan oleh Warga Masyarakat Desa Samaturu dan diharapakan agar Sinergitas Warga Masyarakat dengan Polri dalam Menjaga Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) selalu terjalin dengan baik.

Baca Juga:  Aksi Massa Demo Danrem 143/HO Kendari, Tuntut Pertanggungjawaban Atas Dugaan Penghentian Aktivitas 9 Jetty Resmi

Giat “Jum’at Curhat” Program Quick Wins Presisi Polres Kolaka Utara berlangsung dengan Tertib dan Lancar serta selama Giat tersebut Sitkamtibmas tetap Aman dan Kondusif.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Humas Polres Kolaka Utara Polda Sultra).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts