BerandaBogorKedatangan Bacaleg Jasiman Sitorus,S.Kom.,MM di RT 04 Desa Curug Gunung Sindur disambut...

Kedatangan Bacaleg Jasiman Sitorus,S.Kom.,MM di RT 04 Desa Curug Gunung Sindur disambut antusiasias Oleh warga Setempat

Author

Date

Category

Gunung Sindur, Bogor (Jurnaliswarga.id) – Jelang Pesta demokrasi para bacaleg mulai mempersiapkan strategi pemenangan melalui Tim kerja yang telah di bentuk masing-masing bacaleg, seperti yang di lakukan oleh salah satu pengurus Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis warga Indonesia (Dpc Ajwi) Kabupaten Bogor Jasiman Sitorus, S.Kom., MM yang turut dalam pertarungan pesta demokrasi melalui bacaleg PSI No.4 dapil Kabupaten Bogor di DPRD tingkat Propinsi Jawa Barat.

Demi mendengar permasalahan yang ada di masyarakat, Jasiman Sitorus di dampingi ketua DPD PSI Kabupaten Bogor bersama dengan tim kerja pemenangan bacaleg menghadiri undangan warga Rt 04 RW 07 Desa Curug Kecamatan Gunung Sindur, Senin (28/8/2023)

Kedatangan Jasiman Sitorus,S.Kom.,MM di RT 04 Desa Curug Gunung Sindur disambut antusiasias Oleh warga Setempat

Ceng Wan Selaku Ketua RT 04 RW RW 07 Desa Curug bersama puluhan warga menyambut baik kehadiran Tim Kerja Bacaleg Jasiman Sitorus dan menyampaikan harapan dan keinginannya agar para caleg yang terpilih tidak hanya datang menemui masyarakat saat kampanye namun betul-betul dapat merealisasikan setiap janji kampanye yang disampaikan.
“Intinya pak jasiman Sitorus jika dipercaya warga agar amanah dalam membawakan aspirasi warga” ucapnya.

Baca Juga:  Konsleting Listrik Hanguskan 2 Unit Rumah di Tenjo Kabupaten Bogor

Kedatangan Jasiman Sitorus,S.Kom.,MM di RT 04 Desa Curug Gunung Sindur disambut antusiasias Oleh warga SetempatLebih lanjut Cen wan menyampaikan kebutuhan mendasar yang di perlukan masyarakat di lingkungannya adalah kelengkapan tenda, meja dan kursi.
“Warga disini belum punya tenda, kursi dan meja, bila ada kegiatan warga seperti kematian sarana seperti ini menjadi kebutuhan pokok disini”ujarnya.
“Semoga Pak Jasiman Sitorus terpilih jadi dewan bisa merealisasikan bantuan ini ke masyarakat” Harapnya.

Lebih lanjut warga setempat berharap agar usaha-usaha kuliner yang di tekuni warga bisa lebih meningkatkan perekonomian warga.
“Disini banyak yang buka usaha kuliner, namun belum banyak peningkatan perlu bantuan dan pengarahan dari pihak-pihak yang berkompeten bisa meningkatkan pendapatan ekonomi warga”tuturnya

Baca Juga:  Gratis Belajar Desain Taman Interior & Exterior di Pabuaran Mekar

Kedatangan Jasiman Sitorus,S.Kom.,MM di RT 04 Desa Curug Gunung Sindur disambut antusiasias Oleh warga Setempat

Mendengar keluhan warga, bacaleg Jasiman Sitorus, S.Kom., MM menyatakan diri siap membawa aspirasi warga, mewakafkan diri untuk kepentingan masyarakat kabupaten Bogor.
“Sebenarnya banyak anggaran yang bisa di salurkan kewarga, yang memang haknya masyarakat menikmati melalui kegiatan reses, pembangunan dan lainnya bisa di masukkan Pokir (pokok pikiran)

Kedatangan Jasiman Sitorus,S.Kom.,MM di RT 04 Desa Curug Gunung Sindur disambut antusiasias Oleh warga Setempat

“Saya yakin dengan penyaluran yang tepat pasti banyak masalah-masalah sosial maupun keluhan di masyarakat dapat di selesaikan jika dalam menjalankan fungsi sebagai dewan benar-benar berjalan sesuai fungsinya” bebernya (nr)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts