BerandaPolres BogorLongsor di Caringin Akibatkan Seorang Warga Terluka, Kapolsek Caringin Jenguk Korban 2023

Longsor di Caringin Akibatkan Seorang Warga Terluka, Kapolsek Caringin Jenguk Korban 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, (JW) – Bencana tanah longsor terjadi di desa Cikamde hilir kecamatan caringin, Kabupaten Bogor, yang mana kejadian tersebut terjadi akibat hujan deras yang mengguyur wilayah caringin pada, Minggu malam (30/04/2023)

Kejadian yang terjadi sekita pukul 00.00 WIB tersebut megakibatkan seorang warga yang sedang melintas terkena material longsoran tebing setinggi 7 meter hingga alami luka pada bagian telinga.

Baca Juga:  Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto Bertindak Sebagai Irup Dalam Upacara HUT Polairud Ke-72 Tahun 2022

Longsor di Caringin Akibatkan Seorang Warga Terluka, Kapolsek Caringin Jenguk Korban 2023

Sementara itu akibat kejadian tersebut pihak kepoliasan Polsek Caringin, TNI dan warga pun langsung melakukan penanganan dengan melakukan pelebersihan material tanah yang menutup akses jalan warga tersebut,

Kapolsek Caringin Polres Bogor Iptu Ketut Lasswarjana S.H.,MM mengatakan bahwa akibat kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, hanya saja seorang warga mengalami luka pada bagian telinganya akibat terkena material longsoran tanah yang pada saat kejadian melintas di lokasi kejadin.

Baca Juga:  Beri Semangat Dan Motivasi Anak-Anak Perbatasan, Satgas Pamtas 725/Woroagi Lakukan Ini 👇👇👇

Longsor di Caringin Akibatkan Seorang Warga Terluka, Kapolsek Caringin Jenguk Korban 2023

Korban pun saat ini sudah kembali ke rumah setelah mendapat penanganan medis di rumah sakit. Tadi kami juga telah mendatangi rumah korban untuk melihat kondiisnya yang allhamdullilah sudah mulai membaik,ungkapnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts