BerandaBogor KotaMenjual Obat daftar G jenis tramadol, Eximer dan trihex Masih Marak Dijual...

Menjual Obat daftar G jenis tramadol, Eximer dan trihex Masih Marak Dijual Bebas 2023

Author

Date

Category

Bogor, (JW) – Beginilah kondisi toko obat yang berada di jalan raya mayor oking kota bogor, Sepintas warga tidak akan mengetahui kalau toko tersebut adalah toko yang menjual Obat daftar G jenis tramadol, Eximer dan trihexObat daftar G jenis tramadol, Eximer dan trihex. Dengan berbagai modus kenyataan nya jelas toko tersebut menjual obat yang tidak mengantongi ijin mengedarkan .Selasa ( 04/04/2023)

Amat salah seorang penjaga toko mengatakan kalau tokonya tersebut baru buka dan belum mendapatkan omset baru bisa buat makan saja, Walau demikian toko yang berada di jalan raya mayor oking ini tetap buka di bulan puasa,”ungkapnya.

Baca Juga:  Danrem 061/Sk Pimpin Apel Gabungan 1.548 Personil TNI POLRI Pengamanan RI 1 Dan Duta Besar di Wilayah Rumpin Kab Bogor

saat dimintai keterangan kepada Susanto SH ketua IPWL GMDM DPW Bogor mengatakan kepastiannya yang sangat dalam terhadap peredaran obat-obat keras khususnya obat daftar G yang saat ini marak di wilayah hukum kota Bogor, Yang banyak di konsumsi oleh anak-anak di bawah umur, ”jelasnya”

Menjual Obat daftar G jenis tramadol, Eximer dan trihex Masih Marak Dijual Bebas

Selain itu peredaran obat jenis tramadol ini dapat merusak kepribadian anak-anak generasi bangsa kita, Pasalnya setelah mengkonsumsi obat jenis tramadol dan Eximer tersebut kerap sekali anak-anak remaja ini tidak sadarkan diri, Sehingga dapat memicu tindakan yang diluar kontrol nya dan sering melakukan tawuran antar remaja,”jelasnya.

Baca Juga:  Perumusan Raperda Perlindungan Lansia DPRD Kota Bogor Gelar Rapat Dengar Pendapat dengan Masyarakat 2023

Susanto SH, Meminta kepada jajaran kepolisian Polresta Bogor segera menindak tegas, Agar toko yang menjual obat jenis daftar G ini segera diberantas dan di proses secara hukum yang berlaku. Sehingga tidak semakin banyak generasi kita yang rusak dikarenakan obat tersebut.

Laporan : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts