BerandaBantenMewakili Banten Reza Pratama Ridwan Siswa SMPN 5 Sobang Raih Juara 2...

Mewakili Banten Reza Pratama Ridwan Siswa SMPN 5 Sobang Raih Juara 2 Baca Literasi Keuangan

Author

Date

Category

Banten, (jurnaliswarga.id) – Reza Pratama Mewakili Banten baca literasi di Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) DKI dan Banten sukses mengadakan acara Baca Literasi Keuangan dalam rangka Hari Menabung Nasional di Teras Kota Mall BCD City Tengerang Banten

Melalui serangkaian penjurian ketat, Reza Pratama Ridwan dinobatkan sebagai Juara 2 dalam baca literasi keuangan mewakili Provinsi Banten.Reza mengantongi sejumlah hadiah dan dana tabungan dari penyelenggara.

Mewakili Banten Reza Pratama Ridwan Siswa SMPN 5 Sobang Raih Juara 2 Baca Literasi Keuangan

Pencapaian Reza menambah kebanggaan bagi orang tua dan pihak sekolah,sebelumnya Reza siswa SMPN 5 Sobang turut menjuarai beberapa perlombaan di wilayah kabupaten lebak dan berhasil meraih kejuaraan. Bagi orang tua dan sekolah Reza Pratama Ridwan merupakan anak yang cerdas dan berprestasi.

Baca Juga:  BPI KPNPA RI Minta Kapolri Copot Kapolda Jawa Timur Dan Kapolres Malang Dianggap Gagal Amankan Liga Bola Akibatkan Ratusan Tewas di Malang

Pengumuman pemenang Baca Literasi Keuangan (CARAKA), dihelat secara langsung pada Kamis (31/08/2023). Acara ini dihadiri langsung oleh pemenang Juara 1,2 dan 3.

Dalam hal ini, Bank DKI pun turut berpartisipasi pada Puncak Acara Hari Indonesia Menabung 2023 dalam acara yang bertajuk Baca Literasi Keungan yang diselenggarakan di Tangerang Selatan, Banten (31/08). Langkah ini bertujuan untuk mendorong peningkatan literasi keuangan dan aktivitas menabung bagi masyarakat, khususnya pelajar di Provinsi Banten.

Baca Juga:  Fakultas Hukum Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan Menggelar Yudisium Program Strata Satu (S1) Studi Hukum Tahun Akademik 2020/2021

Adapun kegiatan ini diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Regional (OJK) Regional I DKI Jakarta dan Banten dengan turut menggandeng Stakeholder terkait, diantaranya Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Industri Perbankan dan stakeholder lain yang terkait, dalam upaya pencapaian target literasi dan inklusi keuangan.

Selain itu, Bank DKI juga turut mendukung pengimplementasian Program Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR) melalui produk SimPel/SimPel iB yang kini juga dimiliki Bank DKI.(Ade)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts