BerandaBogorOrmas BBR Adakan Giat Milad Ke-3 Dan Santunan Anak Yatim 2023

Ormas BBR Adakan Giat Milad Ke-3 Dan Santunan Anak Yatim 2023

Author

Date

Category

Bogor,(JW)- Ormas BBR Ranting Laladon Desa Laladon Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Mengadakan Giat Milad Ke-3 Dan Santunan Anak Yatim Piatu.(10/06/23)

“Acara Digelar di Wilayah Pasar Laladon Yang Dihadiri Oleh ormas BPKB Dan Ormas Pemuda Pancasila Dan Juga Perwakilan Dari Kapolsek Ciomas Dan forum jurnalis Peduli Publik fJP2 Bogor Raya.

” Acu Selaku Ketua Ormas BBR Ranting Laladon Mengatakan,”Kegiatan Ini Dalam Rangka Milad Ke-3 Ormas BBR Ranting Laladon Dalam Kegiatan Tersebut Kita Mengadakan Santunan Anak Yatim Dan Hiburan,Sekaligus Mempererat Tali Silaturahmi Antara Anggota BBR Ranting Laladon Khususnya Dan Juga Dengan Ormas-Ormas Lain nya Seperti BPPKB Dan Pemuda Pancasila, Karna Kita Selalu Bersinergi Dengan Ormas Mana pun ,Karna Visi Misi Kita Sama Hanya Baju Saja Yang Membedakan,Ucàpnya Saat Di Wawancara Oleh Awak Media Jurnaliswarga.id

Baca Juga:  Pada Rakor TP-PKK Tahun 2022, Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri Jelaskan Penganggaran Kegiatan PKK di Daerah

” Mudah-Mudahan Dengan Adanya Milad Yang Ketiga Ini,Ormas BBR Ranting Laladon Makin Kompak, Solid,Dan Silaturahmi Berjalan Terus,”Harap Acu Ketua BBR Ranting Laladon.

Ormas BBR Adakan Giat Milad Ke-3 Dan Santunan Anak Yatim 2023Dilokasi Yang Sama”Adih Hidayat Atau Yang Biasa Disapa Acay Selaku Wakil Ketua BBR Ranting Laladon Menambahkan Harapan Saya Dengan Adanya Milad Ketiga Ini ,Kita Semakin Solid Lagi Khususnya Untuk Para Anggota Yang Tadinya Pakum Dapat Tersentuh Lagi Untuk Bangkit Lagi, Sehingga Kita Dapat Berkembang Dalam Berorganisasi Dan Semakin Solid,Aktif Didalam Segala Bidang ,Salah Satunya Dapat Membantu Masyarakat Dalam Hal Apapun ,Kerja Bakti Dan Santunan Anak Yatim.

Baca Juga:  Polres Bogor Raih Penghargaan Dari KPAI, Atas Pengungkapan Kasus Ayah Sejuta Anak

“Kedepannya Kita Selaku Organisasi Masyarakat Dapat Memberi Contoh Yang Terbaik Buat Masyarakat.”ucapnya.

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts