BerandaJakartaPangdam XIV/Hasanuddin Resmi Berganti, KSAD Lantik Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun Menggantikan...

Pangdam XIV/Hasanuddin Resmi Berganti, KSAD Lantik Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun Menggantikan Mayjen TNI Totok Imam Santoso

Author

Date

Category

Caleg DPR RI Benyamin Patondok Dapil Sultra 2023

JURNALISWARGA.ID | JAKARTA – Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP. resmi menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin setelah melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.IP., S.Sos., M.Tr (Han) yang bertempat di Gedung A.H. Nasution Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Jum’at, (29/12/2023).

Sertijab tersebut di pimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dimana sebelumnya Mayjen TNI Bobby menjabat sebagai Dansecapaad dan Mayjen Totok saat ini resmi menjabat sebagai Direktur Pascasarjana Unhan.

Baca Juga:  Doa Lintas Agama Dari Polri Untuk Indonesia Yang Lebih Baik

Pada kesempatan ini, Dalam Amanatnya, KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc menegaskan agar setiap Pejabat harus memahami Urgensi serta mampu mengikuti Perkembangan Lingkungan Strategis (Lingstra) dan Perkembangan Teknologi, baik di Lingkup Nasional maupun Global agar Tugas-tugas TNI AD dapat berjalan Efektif dan Efisien.

“Setiap Pejabat harus memahami Urgensi serta mampu mengikuti Perkembangan Lingkungan Strategis (Lingstra) dan Perkembangan Teknologi, baik di Lingkup Nasional maupun Global agar Tugas-tugas TNI AD dapat berjalan Efektif dan Efisien,” tegas Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dalam menyampaikan Amanatnya.

Baca Juga:  Kang Tebe Sukendar Minta Kejaksaan Segera Tangkap Pelaku Utama Korupsi di PT Timah 2024

Kepada Pejabat Baru, KSAD berharap agar terus menjalin Koordinasi dan Komunikasi yang baik dengan Instansi Pemerintah dan Elemen Masyarakat Lainnya dalam Setiap Pelaksanaan Program-program TNI AD, terutama yang berkenaan dengan Kesejahteraan Masyarakat.

“Terus jalin Koordinasi dan Komunikasi yang baik dengan Instansi Pemerintah dan Elemen Masyarakat Lainnya dalam Setiap Pelaksanaan Program-program TNI AD, terutama yang berkenaan dengan Kesejahteraan Masyarakat,” harap KSAD kepada Pejabat Baru.

Sumber : Pendam XIV/Hasanuddin.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Selamat natal 2023 dan tahun baru 2024

Selamat nanal 2023 dan Tahun baru 2024

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts