BerandaPolres BogorPencurian 11 Ekor Kambing Terjadi di Desa Pagelaran, Polsek Ciomas Lakukan Investigasi...

Pencurian 11 Ekor Kambing Terjadi di Desa Pagelaran, Polsek Ciomas Lakukan Investigasi Penyelidikan Lanjut

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Sekitar pukul 11.00 WIB, Polsek Ciomas menerima laporan tentang tindak pencurian hewan ternak yang terjadi di Kp. Sinar Harapan, Rt.002/007, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Sebanyak 11 ekor kambing dilaporkan hilang oleh pemilik ternak, Sdr. Hamid.

Pencurian 11 Ekor Kambing Terjadi di Desa Pagelaran, Polsek Ciomas Lakukan Investigasi Penyelidikan LanjutAwalnya, Sdr. Hamid hendak memberi pakan ternak pada pagi hari, namun ia melihat bahwa kambing-kambing tersebut sudah tidak berada di kandangnya. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada Piket Reskrim Polsek Ciomas serta anggota Bhabinkamtibmas setempat.

Baca Juga:  Pak Bhabin Desa Jambuluwuk Polsek Ciawi Polres Bogor cek dan Kontrol poskamling 2023

Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi, SH,.MH menyatakan bahwa pihak kepolisian telah menerima laporan dan sedang melakukan penyelidikan terkait pencurian ini. Seluruh informasi yang terkait dengan kasus ini akan diproses dengan serius guna mengungkap pelaku pencurian.

Tindak pencurian hewan ternak seperti ini sangat merugikan para peternak dan pemilik hewan. Pihak kepolisian mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang terjadi di sekitar lingkungan mereka.

Baca Juga:  Program Jumat Curhat Polres Bogor Jalan Mencari Solusi Permasalahan di Masyarakat 2024

Hingga saat ini, penyelidikan terus dilakukan untuk mengidentifikasi pelaku dan memulihkan kerugian yang dialami oleh pemilik ternak. Informasi lebih lanjut akan disampaikan setelah proses investigasi lebih lanjut.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts