Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Palopo : Tujuannya Untuk Mengulas Dan Mereview Kembali Kinerja Polres Palopo Serta Polsek Jajarannya Dengan Membandingkan Data Kinerja Kapolres Palopo Saat Melaksanakan Patroli Dan Commander Wish Mendapati Truck Membawa Material Galian C Tanpa Ditutupi Terpal Secara Full
Mohon dengan Kasih Bisa dibantu, share, Like,Comment and Subcribe.
terima kasih atas bantuannya, satu klik tdk akan mengurangi rejeki, melainkan satu klik bisa menambah kebaikan dan amal kita. Amin

Home / Bogor

579 viewsKamis, 6 Oktober 2022 - 21:12 WIB

Penuh Haru, Polres Bogor Pertemukan Korban Ayah Sejuta Anak Dengan Ibu Kandung

Bogor, MGA – Polres Bogor pertemukan Bayi yang menjadi korban penjual ayah sejuta anak dengan ibu kandungnya di Mako Polres Bogor pada Kamis (06/10). Pertemuan anak dengan ibu kandungnya tersebut di fasilitasi oleh Polres Bogor yang melakukan penjemputan kepada anak dan orang tua angkat di wilayah Lampung.

Dalam momen pertemuan ibu kandung dan anaknya tersebut pun terasa sangat haru saat Isak tangis orang tua kandung bayi tersebut dapat memeluk anaknya dan dapat di pertemukan oleh orang tua angkatnya.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan satreskrim polres Bogor telah melakukan penjemputan terhadap anak yang menjadi korban dari tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan ibu kandung dari bayi tersebut untuk kita pertemuan. Alhamdulillah hari ini kita dapat temukan orang tua anak tersebut dengan orang tua kandungnya.

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hasanuddin Sambut Kedatangan RI 1 Di Bumi Anoa

Kami terus melakukan penyidikan terkait kasus ini, keselamatan maupun kondisi anak hingga saat ini dalam keadaan baik, sudah kita lakukan pemeriksaan kesehatan di Klinik Polres Bogor.

Tadi kami sudah lakukan pembicaraan dengan ibu kandung dari bayi tersebut, yang mana ibu kandung dari bayi ini mengatakan bahwa dirinya tidak merasa keberatan apabila anaknya tersebut di adopsi asalkan melalui proses hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga:  Hadiri WEF, Presiden Jokowi Paparkan Strategi Indonesia Wujudkan Ekonomi Hijau

Jadi awalnya orang tua kandung bayi tersebut percaya dengan yayasan ayah sejuta anak ini karena di iming-imingi oleh Pelaku SH (32) bahwa bayi yang di titipkan kepadanya akan di rawat dengan baik dan kebutuhannya akan di penuhi. Namun pada kenyataannya korban pada saat melakukan persalinan pun di tinggal sendirian di rumah sakit, dan yang bersangkutan tidak di beritahu keberadaan anaknya tersebut, saat korban mencoba menghubungi Pelaku SH dirinya selalu di teror dan kucilkan, Ungkap AKBP Iman Imanuddin.

Share :

Baca Juga

Bogor

31 Santri Hafidz Qur’an Skoba Madani Siap Harumkan Kabupaten Bogor Di Kejurnas Silat Piala Menpora JSCo 2

Bogor

Meninjak Lanjuti Laporan ke Call Center 110, Polsek Rumpin Polres Bogor Amankan Seorang Pelaku Curanmor

Bogor

Polres Bogor Kerahkan 1.109 Personil Dalam Pengamanan Natal dan Malam Tahun Baru

Bogor

Manajer ULP PLN Bojonggede Menyambut Baik Kehadiran Insan Pers

Bogor

Seorang Pria di Temukan Meninggal di Dalam Kontrakan, Polsek Gunung Putri Polres Bogor Gelar Olah TKP

Bogor

Gelar Patroli, Polsek Citereup Amankan Puluhan Remaja Yang di Duga Akan Menggelar Tawuran

Bogor

Diduga Dampak Proyek Pembangunan Sentul Alaya, Rumah Warga Banjir Lumpur: Pelaksana Proyek Sepelekan Wartawan

Bogor

Brigjen TNI Achmad Fauzi Tidak Kenal Lelah Pantau 4 Titik Percepatan Vaksinasi Kota Dan Kab Bogor