BerandaPolres BogorPersonil Pengamanan Ops Ketupat Polres Bogor Bantu Antarkan Box Donor Darah Ke...

Personil Pengamanan Ops Ketupat Polres Bogor Bantu Antarkan Box Donor Darah Ke Rumah Sakit RSPG 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, (JW) – Personil Pengamanan Operasi Ketupat Polres Bogor dari Baharkam Polri bantu ambulance yang yang hedak antar Box yang berisikan kantong donor darah ke rumah sakit RSPG Cisarua yang berada di Jalan Raya puncak Cisarua, Kabupaten Bogor, Pada Selasa malam (24/04/2023)

Yang mana ambulance tersebut tidak dapat berjalan megarah menuju puncak akibat terjadinya kepadatan arus kedaraan yang terjadi sejak pagi hingga malam hari di kawasan puncak.

Baca Juga:  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang di Gunung Geulis Sukaraja Kabupaten Bogor 2023

Personil Pengamanan Ops Ketupat Polres Bogor Bantu Antarkan Box Donor Darah Ke Rumah Sakit RSPG 2023

Personil kepolisan yang bersiaga di Pos pelayaan Polres Bogor yang berada di simpang gadog pun bergerak cepat dengan mengantarkan Box berisikan kantong darah tersebut ke rumah sakit RSPG Cisarua.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K.,M.H menjelaskan bahwa awalnya kendaraan ambulance tersebut hedak mengantarkan Box berisikan kantong darah ke rumah sakit paru Cisarua, namun di saat yang bersamaan kondisi arus lalu lintas dalam keadaan yang sangat padat.

Baca Juga:  Personil Sat Samapta dan Polsek Polsek Klapanunggal Lakukan Pengecekan Serta Pengamanan Dalam Giat Operasi Mantab Brata TA 2023

Personil Pengamanan Ops Ketupat Polres Bogor Bantu Antarkan Box Donor Darah Ke Rumah Sakit RSPG 2023

Karena hal tersebut bersifat urgent, anggota kami pun berinisiatif langsung mengantarkan Box berisikan kantong darah tersebut ke rumah sakit tujuan agar cepat sampai dengan menggunakan sepeda motor dinas kita, ungkapnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts