BerandaPolres BogorPihak Kepolisian Parung Menindak Lanjuti Video Viral di Medsos Pengrusakan Kaca Mobil...

Pihak Kepolisian Parung Menindak Lanjuti Video Viral di Medsos Pengrusakan Kaca Mobil 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Telah beredar video viral dimana diketahui seorang pengendara sepeda motor roda dua berboncengan melakukan Pengrusakan Kaca Mobil di wilayah Ciseeng Parung Kabupaten Bogor pada Selasa 28 November 2023 sekitar pukul 15.45 Wib tepatnya di Jalan Raya Putat Nutug Kp Putat Nurug Kec. Ciseeng Parung Kab. Bogor. (2/12/2023)

Kapolsek Parung Kompol Sularso,SH,.MH bersama anggota nya langsung melakukan penyelidikan dan Mencari identitas Pemilik Kendaraan Roda enpat tersebut, dimana diketahui korban bernama Sdr Darwin Budiman yang beralamat di Jakarta Selatan.

Pihak Kepolisian Parung Menindak Lanjuti Video Viral di Medsos Pengrusakan Kaca Mobil 2023

Dari hasil BAW Berita Acara Wawancara Kotban, bahwa antara korban dengan pengendara sepeda motor yang berboncengan tersebut tidak saling kenal sebelumnya, dimana dalam tayangan video viral tersebut para pelaku mengikuti kendaraan korban dan pada akhirnya salah satu dari pelaku pengendara sepeda motor tersebut melakukan pengrusakan dengan memukul kaca mobil korban dengan menggunakan senjata tajam jenis besi, dan setelah itu para pelaku melarikan diri dan korban berusaha mengejar akan tetapi sudah tidak bisa terkejar lagi dan akhirnya melaporkan kejadian ini ke Pllsek Parung dimana Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) dari kerusakan kaca mobil yang pecah.

Saat ini dari bukti video viral tersebut pihak kepolisian sudah mengantongi identitas plat nomor polisi kendaraan sepeda motor roda dua tersebut dan langsung dilakukan Penyelidikan Pengembangan Lebih lanjut, ujar Kapolsek Parung Kompol Sularso.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts