BerandaPolres BogorPolres Bogor Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Bagi 106 Personel

Polres Bogor Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Bagi 106 Personel

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK memimpin upacara korps rapot kenaikan pangkat TMT 01 Januari 2024 di lapangan apel mako Polres Bogor. Sebanyak 106 personel dilantik, termasuk 6 personel AKP ke Kompol dan 13 personel Iptu naik ke Akp.

Dalam sambutannya, Kapolres Rio Wahyu Anggoro mengucapkan terima kasih atas dedikasi personel selama ini. Ia berharap kenaikan pangkat menjadi motivasi bagi yang lain dan mengingatkan bahwa keluarga di rumah turut berperan dalam keberhasilan tugas. “Pangkat dan jabatan bukan tujuan utama, akhirat yang menjadi tujuan akhir kita,” ungkapnya. Upacara berlangsung pada Selasa, 2 Januari 2024.

Baca Juga:  Polsek Cibinong lakukan olah TKP Penemuan Mayat Pria DIRUMAH Kontrakan Diduga Akibat Sakit 2024

Polres Bogor Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Bagi 106 PersonelKapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK pun Juga Memberikan amanat serta pesan kepada Personel Polres Bogor yang melaksanakan kenaikan pangkat bahwa” keberhasilan pencapaian dalam kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini merupakan dorongan dan motivasi dari keluarga istri dan anak anak kalian di rumah yang akan selalu mendorong perilaku tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang baik, dan selalu mendoakan dari rumah, tolong di jaga amanah pangkat ini sampai 58 tahun kedepannya, karena pangkat dan jabatan bukan tujuan utama kita melainkan akhirat lah yang menjadi tunjuan akhir kita bila akhirat kita dapat otomatis dunia kita juga capai ” tutup Kapolres Bogor AKBP Rio.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts