BerandaPolres BogorPolsek Cibinong Amankan 3 Orang Pelajar Yang Tertangkap Warga Saat Hendak Tawuran

Polsek Cibinong Amankan 3 Orang Pelajar Yang Tertangkap Warga Saat Hendak Tawuran

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Pihak kepolisian Polsek Cibinong Polres Bogor amankana 3 orang pelajar yang hendak lakukan aksi tawuran di wilayah kampung Curug, Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupayeb Bogor, pada Jumat, 10 November 2023.

Kapolsek Cibinong Polres Bogor, AKP Waluyo, S.H., M.H.,mengatakan diamankannya para pelajar tersebut bermula saat pelajar yang diketahui berasal dari SMK Insan Kreatif dihadang oleh pelajar dari SMK Manunggal saat menaiki bus, hingga membuat para pelajar dari SMK Insan kreatif melarikan diri ke dalam Kampung Curug.

Baca Juga:  Polsek Gunung Putri Cek Olah TKP terhadap Kebakaran Toko Sembako dan Toko Kasur Busa 2024

Polsek Cibinong Amankan 3 Orang Pelajar Yang Tertangkap Warga Saat Hendak Tawuran

Warga sekitar yang mengatahui peristiwa tersebut pun berhasil mengagalkan aski tawuran tersebut dan mengkap 3 orang pelajar berikut dan mengamankan sebilah celurit. Saat ini ketiga pelajar tersebut pun masih dalam proses pemeriksaan oleh unit Reskrim Polsek Cibinong, jelasnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts